Pemkab Mukomuko Resmi Buka Pendaftaran PPPK, Baca Ini

Pemkab Mukomuko Resmi Buka Pendaftaran PPPK, Baca Ini

Ilustrasi Perangkat Desa--

RADARMUKOMUKO.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko resmi membuka pendaftaran seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun anggaran 2022, khusus untuk fungsional guru. 

Untuk informasi lebih rinci mengenai  formasi, persyaratan, pelamar, tata cara pendaftaran, jadwal pendaftaran dan lain-lainnya dapat diakses melalui website bkpsdm.mukomukokab.go.id. Selain itu, juga dapat dilihat pada papan mengumuman di Kantor BKPSM Kabupaten Mukomuko. 

‘’Informasi secara lengkap mengenai pendaftaran PPPK sudah dapat diakses di laman web BKPSDM. Atau bisa langsung di lihat di papan pengumuman di Kantor BKPSDM Mukomuko,’’ kata Kepala BKPSDM Mukomuko, Wawan Santoni, S.Hut., M.Si, Selasa (01/11/2022).   

Dibukanya pendaftaran calon PPPK merujuk kepada Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor :770 Tahun 2022 tanggal 9 September 2022 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Mukomuko tahun anggaran 2022. (nek) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: