Syarafi – Galih Resmi Pimpin OSIS SMAN I Mukomuko

Syarafi – Galih Resmi Pimpin OSIS SMAN I Mukomuko

--

Kepsek: Bangun Sinergitas

RADARMUKOMUKO.COM – Hari ini, Senin (24/10/2022). Pelantikan Syarafi Belfi.A dan Galih Rasya. R sebagai Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN I Mukomuko periode 2022/2023.

Prosesi pelantikan dipimpin oleh Kepala SMAN I Mukomuko, Dra.Siti Indiyarti,M.Tpd di lapangan upacara SMAN I Mukomuko. Ditandai dengan penyerahan tongkat komando, berupa bendera pataka OSIS SMAN I Mukomuko.  

Wakil Kesiswaan SMAN 1 Mukomuko M.Ampera ketika dikonfirmasi, menyampaikan bahwa Syarafi – Galih merupakan Ketua dan Wakil Ketua OSIS terpilih, melalui proses pemilihan OSIS beberapa waktu lalu. Pasangan ini, kata Ampera, melanjutkan kepengurusan OSIS yang sebelumnya dijabat oleh M.Dirga Abi Mayu dan Attaya Nadinda Putri. 

‘’Dengan kepengurusan OSIS yang baru ini, diharapkan dapat bersinergi, kolaborasi dengan sekolah dalam menyukseskan beberapa program sekolah kedepan. Kemudian, juga dapat menyesuaikan dengan visi misi pencalonan,’’ ungkap Ampera. 

Ampera menyampaikan, pelantikan OSIS dilaksanakan secara sederhana dan disaksikan oleh siswa-siswa SMAN I Mukomuko.  

‘’Pelantikan berlangsung sederhana, tentunya kami mengucapkan selamat pelantikan kepada OSIS yang baru dan terimakasih kepada OSIS yang lama atas pengabdiannya,’’ ulas Ampera. 

Senada disampaikan Kepala SMAN 1 Mukomuko Dra.Siti Indiyarti,M.Pd. Ia berharap, dengan kepengurusan OSIS yang baru dapat mengedepankan program kerja yang mendukung kemajuan sekolah, baik bidang akademik maupun non akademik. 

‘’Kita menginginkan OSIS yang baru senantiasa bersinergi, mendukung program kegiatan akademik maupun non akademik. Harapan kedepan, SMAN I terus menapaki prestasi di semua tingkatan,’’ demikian Siti. (njw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: