Perangkat Desa Dan BPD Pauh Terenja Dilantik

Perangkat Desa Dan BPD Pauh Terenja Dilantik

--

Kades Berharap  Layanan Pemerintahan Ditingkatkan

RADARMUKOMUKO.COM - Kepala Desa Pauh Terenja, Kecamatan XIV Koto, Rodi Hartono  melantik 3 orang perangkat desa. Masing-masing perangkat desa yang dilantik mengisi jabatan sebagai Kaur Keuangan, Kepala Dusun (Kadus) dan penjaga kantor. Acara pelantikan digelar di aula Kantor Desa Pauh Terenja, Senin (17/10). Kepada perangkat yang telah di lantik, Rodi Hartono berpesan, sebagai keluarga baru dalam menjalankan pemerintahan nanti harus bersinergi dan mampu mengemban amanah dalam rangka mendukung kemajuan desa. Untuk itu, ia berharap perangkat desa yang baru dilantik dapat bekerja sepenuh hati dan  kompak dengan perangkat yang lain. Sehingga kebutuhan surat-menyurat di Desa Pauh Terenja ini selalu terpenuhi. 

"Jadilah perangkat desa yang amanah dalam mengemban tugas dan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Kita sebagai aparatur desa tentunya harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati," harap Rodi. 

Diwaktu yang bersamaan juga dilakukan pelantikan  PAW salah satu anggota BPD. Dalam hal ini dilantik secara langsung oleh Camat XIV Koto, Azwardi, S. Sos, M. Kes. Setelah melakukan pelantikan, Camat juga berpesan pada anggota BPD dan perangkat desa yang dilantik agar dapat menjalan tugasnya dengan amanah. Bekerja sesuai dengan tugas dan tupoksi masing-masing dengan tetap saling bersinergi. Jangan sampai kepercayaan yang diberikan oleh warga di sia-siakan. 

"Kepada PAW BPD dan perangkat desa yang dilantik saya ucapkan selamat menjalankan tugas. Semoga bisa memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat desa," sampai Azwardi. (api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: