Media Online Indonesia dan FMM Kolaborasi Bantu Korban Erosi Sungai Manjuto

Media Online Indonesia dan FMM Kolaborasi Bantu Korban Erosi Sungai Manjuto

--

RADARMUKOMUKO.COM – Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) dan Forum Media Muda (FMM) Mukomuko kolaborasi. Kerjasama galang dana untuk membantu korban erosi aliran Sungai Manjuto di Desa Lubuk Gedang, Kecamatan Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko.    

Sejumlah bantuan yang terkumpul, berupa uang tunai dan bingkisan Sembako telah diserahkan kepada warga korban erosi pada Selasa (04/10/2022) siang. 

Hadir dalam penyerahan ini, Ketua DPC MOI Mukomuko diwakili oleh Gemmi Jupriadi dan sejumlah anggota FMM. Selain itu, turut hadir mendampingi Ketua Komisi I DPRD Mukomuko, Armansyah, ST, Camat Lubuk Pinang Firdiantoni, SE dan pemerintah desa setempat.     

Pewakilan DPC MOI Mukomuko, Gemmi Jupriadi menyampaikan, penggalangan dana bantuan ini sebagai wujud kepedulian insan pers, terkhusus di bawah naungan MOI Mukomuko dan FMM terhadap warga yang sedang tertimpa bencana. Setidaknya, kata Gemmi, dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga yang sedang tertimpa musibah. 

‘’Kegiatan ini bagian dari Baksos (bakti sosial) organisasi. Kami berharap, kedepan kegiatan yang semacam ini terus berlanjut,’’ ungkap Gemmi. 

Dijelaskan Gemmi, dana bantuan dihimpun dari sumbangan suka rela dari pengurus dan anggota MOI Mukomuko serta anggota Forum Media Muda. Selain itu, juga mendapat dukungan dan sumbangan sukarelawan dari beberapa dinas instansi yang dihimpun langsung oleh panitia. 

Lebih lanjut, mewakili DPC MOI dan FMM Kabupaten Mukomuko, Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan dari rekan-rekan pers dan khususnya kepada  Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto serta Kadis LH dan Disperindag, yang telah ikut berpartisipasi dalam memberikan donasi melalui DPC MOI dan FMM Kabupaten Mukomuko.

"Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada bapak Kapolres Mukomuko, Kadis LH, dan Kadisperindag yang telah memberikan donasi, hingga terselenggaranya bakti sosial ini." demikian Gemmi.(nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: