Selasa, Kupon Ali Saftaini Peduli Pendidikan Diundi

Selasa, Kupon Ali Saftaini Peduli Pendidikan Diundi

--

RADARMUKOMUKO.COM Kabar baik bagi pelajar Mukomuko yang ikut mengirim poling peduli pendidikan Ali Saftaini,SE Ketua DPRD Mukomuko berbagi.

Jika tidak ada aral melintang, rencananya poling Ali Saftaini akan diundi secara terbuka untuk mendapatkan sebanyak 25 orang beruntung yang akan membawa pulang Rp 200 ribu.

Nama-nama pemenang akan diumumkan di Radar Mukomuko.

General Manager Radar Mukomuko, A.Kartubi mengatakan poling ini merupakan kerjasama antara Radar Mukomuko dengan ketua DPRD Mukomuko Ali Saftaini, sebagai bentuk kepedulian pada dunia pendidikan.

Tujuannya semata untuk memberi semangat pada para siswa-siswi dalam menuntut ilmu dan berprestasi. Poling akan diundi langsung oleh Ali Saftaini dengan disaksikan secara bersama-sama.

‘’Pengundiannya secara terbuka, namanya yang tercabut maka akan berhak atas uang peduli pendidikan Rp 200 ribu, dimana akan diambil 25 orang pemenang.

Uang pendidikan merupakan persembahan dari Ali Saftaini,’’ katanya.

Ali Saftaini berterimakasih pada Radar Mukomuko yang sudah membuat berbagai terobosan dan program untuk masyarakat dan terkhusus lagi untuk dunia pendidikan di Mukomuko. Ia merasa bangga karena turut dilibatkan pada program yang berguna untuk membangkitkan semangat dunia pendidikan tersbut. 

Harapannya kedepan Radar Mukomuko terus hadir untuk kemajuan sekolah dan pendidik dengan berbagai program dan pemberitaan sesuai fungsinya.

Pada para pelajar ia juga berterimakasih sudah ikut dalam program ini termasuk pada guru yang mendukung.

‘’Saya tahu betul Radar Mukomuko merupakan media besar yang peduli dengan dunia pendidikan, maka kami merasa bangga bisa turut dilibatkan dalam berbagai programnya, apalagi untuk dunia pendidikan,’’ tutupnya.(jar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: