Ojek Becak dan Pedagang Keliling Dapat Sembako

Ojek Becak dan Pedagang Keliling Dapat Sembako

Simbolis: Kapolsek MMS Ipuh, Iptu Firman Syahputra menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada salah satu warga penerima--

RADARMUKOMUKO.COM - Polsek Mukomuko Selatan (MMS) Ipuh, kemarin bagikan 20 paket sembako

Bantuan Sosial (Bansos) itu menyasar warga yang terdampak langsung kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). 

Seperti tukang ojek becak dan pedagang keliling. Paket sembako tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian jajaran Polri terhadap warga yang terdampak atas kenaikan BBM. 

Dengan adanya pembagian paket sembako ini, setidaknya keluarga penerima sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Kapolsek MMS Ipuh, Iptu Firman Syahputra, SH, MH mengatakan, pihaknya berharap warga sebagai penerima Bansos ini, bisa manfaatkan bantuan itu sebaik mungkin. 

Nilai paket sembako ini memang tidak seberapa. Tetapi setidaknya bisa untuk meringankan beban kebutuhan keluarga sehari-hari. "Bantuan sosial ini diberikan khusus kepada masyarakat yang tidak mampu. 

Dan terdampak langsung kenaikan BBM. Kita harap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin," kata Firman Syahputra kemarin.

Dijelaskannya, adapun paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. Yaitu berupa terlur, minyak goreng, susu kaleng, teh kotak, sarden dan Mie Instan. 

Masyarakat yang ditetapkan sebagai penerima Bansos ini didata langsung oleh Bhabinkamtibmas. Dengan harapan bantalan sosial tersebut tersalur tepat sasaran. 

Sesuai dengan yang diharapkan. "Paket sembako ini dibagikan di wilayah hukum Polsek MMS. 

Dengan sasaran tukang becak keliling dan pedagang keliling yang ada di wilayah hukum Polsek MMS Ipuh," tutupnya.(ide)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: