Giliran SMPN 1 Mukomuko Didatangi Polantas

Giliran SMPN 1 Mukomuko Didatangi Polantas

--

RADARMUKOMUKO.COM – Sebelumnya, beberapa sekolah mulai dari tingkat TK/PAUD hingga SMA sederajat, telah dikunjungi polisi lalulintas (Polantas) Polres Mukomuko. Dalam giat sosialisasi pelopor keselamatan berlalulintas. 

Jum’at (26/08/2022) hari ini,  Polantas dari Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Sat Lantas Polres Mukomuko, turun ke SMPN 1 Mukomuko, di Jalan Pasar Baru, Kelurahan Pasar Mukomuko, Kecamatan Kota Mukomuko. 

Di SMPN 1 Mukomuko, beberapa personel Polantas di komandoi oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Mukomuko AIPTU Harlensi, SH memberikan edukasi, tentang tertib berlalulintas. Pada giat kali ini, tidak hanya siswa, pemahaman tentang berlalulintas tersebut juga melibatkan dewan guru. 

‘’Hari ini, masih dalam kegiatan sosialisasi keselamatan berlalulintas. Memberikan edukasi dan pemahaman tentang berlalulintas kepada siswa dan dewan guru,’’ kata Kasat Lantas Polres Mukomuko,  AKP Fery Octaviari, SIK MH melalui Kanit Kamsel Aiptu Harlensi.

Pada sosialisasi keselamatan berlalulintas di SMPN 1 Mukomuko, sekolah yang tercatat dalam SK pendirian 5083 tertanggal 10 Desember 1957 tersebut. Personel Sat Lantas Polres Mukomuko juga mengisi kegiatan dengan materi kepatuhan terhadap dewan guru dan orang tua. 

‘’Selain sosialisasi keselamatan berlalulintas, kita juga mengingatkan siswa agar disiplin belajar, patuh terhadap dewan guru dan orang tua,’’ pungkas Harlensi. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: