Penurunan Bendera HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Bupati, Wabup dan Pj Sekda Upacara Terpisah

Penurunan Bendera HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Bupati, Wabup dan Pj Sekda Upacara Terpisah

--

RADARMUKOMUKO.COM – Bupati H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA, Wakil Bupati Wasri dan Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Mukomuko, Drs. Yandaryat Priendiana mengikuti upacara penurunan bendera merah putih HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia pada Rabu sore (17/08/2022), secara terpisah.

Bupati H. Sapuan menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara penurunan bendera di Kecamatan Pondok Suguh. Wakil Bupati Wasri, jadi inspektur upacara di lapangan Pemda Mukomuko dan Pj Sekda menghadiri upacara penurunan bendera di Istana Kepresidenan secara virtual dari ruang Media Center (Medcen) Dinas Kominfo Mukomuko. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kominfo Mukomuko, Novria Eka Putra, SSTP.    

‘’Alhamdulillah, pada pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih sore ini, berlangsung sukses. Bupati jadi inspektur upacara di Kecamatan Pondok Suguh, Wakil Bupati inspektur upacara di Pemda Mukomuko dan Pj Sekda menghadiri upacara bendera di istana secara virtual,’’ demikian Novria. 

Pantauan radarmukomuko.com dari lokasi upacara bendera di Pemda Mukomuko, pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih, berlangsung kidmat. Hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua DPRD dan sejumlah pejabat dan ASN serta pelajar di lingkungan Pemkab Mukomuko. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: