Lomba Mewarnai Meriahkan HUT RI di Teramang Jaya

Lomba Mewarnai Meriahkan HUT RI di Teramang Jaya

Kegiatan lomba mewarnai dalam rangka perayaan HUT RI ke-77 di aula Kantor Camat Teramang Jaya. -IST/RM-

TERAMANG JAYA, RADARMUKOMUKO.com  - Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 di Kecamatan Teramang Jaya sudah dimulai. 

Kemarin dilaksanakan lomba mewarnai untuk anak PAUD se-Kecamatan Teramang Jaya. Lomba dibuka oleh Camat Teramang Jaya, Abdul Hadi, S.Sos. Lomba bertempat di aula kantor camat setempat. 

Pada hari yang sama, juga dibuka lomba futsal antar SMP/MTs yang ada di Teramang Jaya. Futsal mengambil tempat di halaman kantor camat. 

Abdul Hadi menyampaikan, agenda hari kemarin cukup padat. Selain membuka dan menyaksikan lomba mewarnai dan futsal, juga dilakukan pembuatan video ucapkan HUT RI ke-77 oleh seluruh pegawai kantor camat. 

Acara selanjutnya adalah persiapan ujian untuk calon perangkat Desa Batu Ejung. Sekaligus melakukan bimbingan terhadap Kades tentang penjaringan dan penyaringan calon perangkat desa. 

''Kegiatan Meriahkan HUT RI ke-77 sudah dimulai. Mudah-mudahan saja semua berjalan dengan lancar,'' jelas Abdul Hadi. 

Abdul Hadi juga menyampaikan, selain tingkat kecamatan, kegiatan juga dilakukan oleh masing-masing desa. Dengan demikian, semakin banyak masyarakat yang berpartisipasi dalam perayaan HUT RI ini. Dikatakan camat, perayaan HUT RI kali ini, jauh meriah dibandingkan 2 tahun terakhir. 

Hampir seluruh jalan, baik jalan desa maupun kabupaten, dipasang umbul-umbul dan bendera. Hal tersebut sebagai ungkapan rasa cinta dan bangga masyarakat, menjadi rakyat Indonesia.(dul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: