Umroh Bersama Samira, Daftarkan 7 Jamaah Digratiskan 1

Umroh Bersama Samira, Daftarkan 7 Jamaah Digratiskan 1

Ilustrasi--

RADAR MUKOMUKO.COM – Tunggu apalagi. Buruan daftar umroh ke tanah suci bersama Travel Umroh Samira. 

Dalam rangka memperingati milad ke 6 tahun Travel Umroh Samira tahun 2022. Samira memberikan promo umroh besar-besaran. Daftarkan 7 jamaah umroh, bakal digratiskan 1. Promo milad ini berlaku mulai 20 Juli lalu hingga 31 Agustus 2022. 

Tak hanya itu, juga memberikan promo badal umroh(mengumrohkan orang yang sudah meninggal dunia) cuman bayar Rp 2 juta dapat Vidio plus sertifikat umroh.

Pimpinan Perwakilan Samira Provinsi Bengkulu, Syamsir Ali Hanafiah,S.Sos mengatakan, promo milad tersebut berlangsung hingga akhir agustus. Dalam mengambil promo calon jamaah cukup bayar uang pendaftaran sebesar Rp 1,5 juta. mengenai keberangkatan Samira Travel Umrah memberikan 2 opsi yaitu bayar cas langsung berangkat dan umroh dulu bayar belakangan.

‘’Promo milad Travel samira ini sangat diuntungkan oleh jamaah. Setiap keberangkatan juga kita berikan pilihan rute kepada jamaah pertama rute padang dan rute Bengkulu. Khusus rute Padang langsung terbang ke Madinah tampa harus melakukan transit,’’kata Syamsir.

Ditambahnya, bagi masyarakat yang sudah mendaftarkan umroh di travel samira tidak usah merasa khwatir jika ingin mengundurkan diri dari keberangkatan. Karena samira memberikan jaminan serratus persen uang jamaah kembali. Kecuali uang pendaftaran yang tidak bisa dikembalikan. Dari data sementara sudah terdapat 4 jamaah yang mendaftar umroh dan 8 orang yang melaksnakan badal umroh.

‘’Bagi masyarakat jangan khawatir jika tidak jadi berangkat umroh. kita memberikan jaminan 100 persen uang jamaah kembali. Kecuali uang pendaftaran karena uang pendaftaran sebesar Rp 1.5 juta tidak termasuk dana keberangkatan atau non refunable,’’tutup Syamsir.(njw)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: