Kenal Pamit Kapolres Mukomuko, Wabup Harapkan Dukungan dan Kerjasama

Kenal Pamit Kapolres Mukomuko, Wabup Harapkan Dukungan dan Kerjasama

--

RADARMUKOMUKO.COM – Hari ini, Selasa (19/07/2022). Acara kenal pamit Kapolres Mukomuko AKBP, Nuswanto, SH., S.Ik., MH dengan pejabat lama AKBP, Widiardi, SH., SIk., MH di gedung Balai Daerah Mukomuko, Jalan Danau Nibung, Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko. 

Acara kenal pamit yang berlangsung sekitar pukul 14.27 WIB hingga pukul 16.15 WIB, tersebut dihadiri pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko.  

Adapun rangkaian acara, dimulai dengan sambutan sekapur sirih sekaligus salam perpisahan dari AKBP, Witdiardi, SH., SIk., MH yang telah diamanahkan dalam jabatan baru sebagai Kapolres Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kemudian, sambutan perkenalan dari pejabat Kapolres Mukomuko AKBP, Nuswanto, SH., SIk.,MH dan dilanjutkan dengan kata penyambutan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Mukomuko, Wasri. Terakhir, penyerahan cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada eks Kapolres Mukomuko. 

Dalam sambutannya, AKBP Witdiardi mengucapkan terima kasih kepada FKPD dan OPD serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di lingkungan Pemkab Mukomuko, selama kurang lebih 11 bulan masa tugas sebagai Kapolres Mukomuko solidaritas dan sinergitas dapat terjalin baik. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari FKPD dan semua Jajaran OPD, selalu kompak melalui Sinergitas. Kedatangan kami di Mukomuko walaupun dalam suasana Pandemi Covid, dengan semangat dan kebersamaan kita semua bisa menjalani aktivitas. Dengan kekompakan yang solid, tugas-tugas kedinasan dapat berjalan dengan baik. Sebagai manusia biasa tentunya mengucapkan mohon maaf kepada semuanya yang telah membantu kami didalam menjalankan tugas selama bertugas di Kabupaten Mukomuko, mohon doa dan restunya kami menjalankan tugas ditempat yang baru,’’  ungkap Witdiardi. 

Sebaliknya, Kapolres Mukomuko, Nuswanto, SH.,SIK.,MH berharap kehadiran dirinya di Kabupaten Mukomuko, dapat diterima semua pihak. Baik di lingkungan pemerintahan maupun unsur masyarakat. Selain itu, sinergitas dalam pelaksanaan tugas kedinasan yang telah terjalin baik sebelumnya, diharapkan kedepan tetap dapat dilanjutkan. 

"Kami menyadari sehebat apapun kita, tanpa dukungan dan support semuanya kami ini tidak berarti apa-apa, tentunya kerja sama yang baik serta perlu koordinasi dan kolaborasi yang baik dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan,’’  pintanya. 

Gayung bersambut, atas nama pemerintah daerah, Wakil Bupati Mukomuko Wasri mengucapkan terima kasih kepada AKBP, Widiardi atas pengabdiannya di Kabupaten Mukomuko. Selama di Mukomuko, banyak berkontribusi membantu tugas kerja pemerintah daerah dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Mukomuko. Terutama dalam program vaksinasi Covid 19, diakui selalu aktif dalam menyukseskan program tersebut.  

‘’Kepada Bapak Witdiardi berserta Istri kami ucapkan terima kasih, selamat menjalankan tugas kedinasan di tempat kerja yang baru. Semoga senantiasa diberikan kesuksesan,’’ sampainya.  

Kepada Kapolres yang baru, diharapkan dapat menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah, bersinergi dalam mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Mukomuko. 

"Bapak Kapolres yang baru, kami mengucapkan selamat bertugas. Kami berharap dapat bekerja sama dengan kami dan jajaran perangkat daerah dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Mukomuko,"pungkasnya. (nek)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: