Kegiatan Kemitraan dengan Insan Pers, Kapolres Mukomuko Berpamitan

Kegiatan Kemitraan dengan Insan Pers, Kapolres Mukomuko Berpamitan

--

RADARMUKOMUKO.COM – Kapolres Mukomuko AKBP, Witdiardi, S.Ik., MH beserta jajaran gelar kegiatan kemitraan dengan insan pers di aula Mapolres Mukomuko, Selasa (12/07/2022). 

Dalam kegiatan tersebut, di hadapan sejumlah wartawan media cetak, elektronik dan online. Kapolres Witdiardi menyampaikan bahwa wartawan merupakan mitra Polri dalam segala hal, baik dalam pemberitaan kegiatan maupun dalam membantu tugas kepolisian. 

Catatan 11 bulan mengabdi sebagai Kapolres Mukomuko, ia sangat merasakan peran serta wartawan dalam membantu tugas kerjanya dengan penyebarluasan informasi secara objektif dan berimbang. 

Terkhusus, dalam mendukung tugas kerja Polri menciptakan situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. 

‘’Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama kemitraan yang selama ini telah terjalin baik. Inovasi kerjasama dalam mewujudkan profesionalitas dan prosedural kinerja yang telah terjalin selama ini, saya harapkan tetap berlanjut,’’ pintanya. 

Pada kesempatan ini, Kapolres Witdiardi juga sekaligus berpamitan pindah tugas sebagai Kapolres Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel). Kendati demikian, ia juga berharap silaturahmi yang telah terjalin selama ini tetap terjaga baik. 

‘’Kawan-kawan, saya secara pribadi, pada kesempatan ini juga mohon pamit untuk menjalani amanah baru. Namun sangat diharapkan, silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini, tetap terjaga. Apabila selama saya disini ada kekhilafan, mohon dimaafkan,’’ demikian Kapolres. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: