Pilkada Mukomuko Diikuti 2 Paslon, Perindo Beralih ke Sapuan – Wasri ?

Pilkada Mukomuko Diikuti 2 Paslon, Perindo Beralih ke Sapuan – Wasri ?

POLITIK RM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Mukomuko, telah menerima informasi, bahwa Partai Amanat Nasional (PAN) telah menjatuhkan dukungan ke pasangan calon (paslon) Sapuan - Wasri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko 2020. Artinya, Pilkada Kabupaten Mukomuko final diikuti 2 paslon.

Seiring dengan informasi tersebut, Partai Perindo yang memiliki keterwakilan 3 kursi di lembaga DPRD Kabupaten Mukomuko, semula mengusung paslon Haidir - Gunarto, tak ingin tinggal diam.

Menurut Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Mukomuko, Nopi Yanto, SH, pihaknya segera mengambil sikap. Mempersiapkan usulan ke DPW dan DPP Partai Perindo untuk mengusung paslon lain.

 ''Kabar itu telah kami terima. Kami dari DPD Perindo Mukomuko sedang mempersiapkan usulan paslon lain yang bakal diusulkan ke DWP dan DPP,'' ungkap Nopi Yanto ketika dihubungi Radar Mukomuko. com, Kamis sore (3/9/2020).

Kabar teranyar Partai Perindo bakal merapat ke koalisi besar, mengusung paslon Sapuan - Wasri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko 9 Desember mendatang. Terkait hal itu, kata Nopi Yanto, finalnya setelah adanya ketetapan pengurus pusat.

''Rekom kami dari DPD mengarah ke pasangan Sapuan - Wasri. Finalnya, tetap setelah adanya ketetapan pengurus pusat. Target kami, paling lama pada Sabtu 5 September, B1KWK telah diserahkan paslon yang diusung,'' pungkasnya. (nek)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: