Siap Dampingi SPN Dipilbup, Burhandari Optimis Menang

Siap Dampingi SPN Dipilbup, Burhandari Optimis Menang

Pilkada Head to Head

METRO – Politisi ternama Kabupaten Mukomuko, Burhandari,S.Pd,M.Si secara terbuka menyatakan kesiapannya untuk menjadi wakil bakal calon Bupati Sapuan,SE,MM,Ak,CA,CPA. Politisi yang sudah melalang buana sebagai anggota dewan Kabupaten Mukomuko dan Dewan Provinsi Bengkulu ini, optimis akan memenangi Pilkada bersama Sapuan, karena secara geografis keduanya mewakili harapan masyarakat. Ditambah lagi keduanya sudah mendapat restu dari ‘’Bapak Pembangunan Mukomuko’’ Ichwan Yunus mantan bupati dua periode.

Dikatakan Burhandari, mantan Bupati Mukomuko Ichwan Yunus sudah mengisyaratkan untuk head to head antara pasangan Sapuan dan petahana. Jika memang harapan mantan bupati ini terwujud, ia siap menjadi wakil Sapuan pada Pilkada kelak. Ia yakin pasangan Sapuan-Burhandari vs Huda-Rahmadi bakal menjadi kesempatan emas untuk memenangi pemilihan.

‘’Insyaallah pasangan Sapuan – Burhandari akan bisa memenangi Pilkada dengan mudah saat head to head dengan Huda – Rahmadi. Apalagi Pilbup head to head sudah mendapat restu dari sesepuh kita Ichwan Yunus,’’ kata Burhandari.

Lanjutnya, duet dirinya dengan Sapuan sangat strategis, karena dirinya berasal dari wilayah Dapil III yang juga dikenal dengan masyarakat Pekal atau bagian selatan Kabupaten Mukomuko. Sedangkan Sapuan dari wilayah tengah yang juga mewakiliki wilayah utara Kabupaten Mukomuko. Secara ketokohan keduanya tidak diragukan lagi.

‘’Dari sudut manapun, saya rasa duet Sapuan – Burhandari sangat strategis untuk mendulang suara maksimal pada Pilkada nanti. Mudahan ini bisa terwujud sehingga kemajuan daerah cepat tercapai dan merata,’’ ungkapnya.

Pihak Sapuan, Novesa Herman mengatakan sampai sekarang Sapuan belum memutuskan siapa calon wakilnya. Karena selain masih menunggu survey juga perlu dibahas bersama-sama dengan partai pengusung pada Pilkada nanti. Ia tidak menafik jika Burhandari termasuk salah satu tokoh hebat yang dilirik Sapuan untuk bersama-sama berjuang pada Pilkada nanti.

‘’Siapapun nantu calon wakilnya adalah keputusan dari Sapuan bersama partai pengusung dan masukan dari masyarakat. Kita tunggu saja, nanti Sapuan akan umumkan langsung. Saat ini tim survey  dari Charta politika sedang turun ke Mukomuko untuk survey, hasilnya akan jadi bahan pertimbangan,’’ tutupnya.(jar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: