Antusias Konsumen Tinggi, Shopee 11.11 Big Sale Dorong Produk Lokal Jadi Favorit

Sabtu 16-11-2024,08:30 WIB
Reporter : Amris
Editor : Amris

 

RMONLINE.ID - Kehadiran  Shopee 11.11 Big Sale Dorong Produk Lokal Jadi Favorit, terlihat dari peningkatan penjualan yang signifikan.

Hal ini sesuai dengan komitmen shopee mendukung pertumbuhan brand lokal dan UMKM, ditunjukkan dengan adanya kampanye 11.11 Big Sale yang berlangsung pada 14 Oktober hingga 11 November 2024. 

Kampanye ini mencatatkan peningkatan signifikan dalam penjualan, terutama melalui platform Shopee Live, dengan hasil lebih dari 7,5 kali lipat peningkatan penjualan produk dari brand lokal dan UMKM dibandingkan hari biasa pada puncak kampanye.

Monica Vionna, Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengungkapkan bahwa keberhasilan ini merupakan cerminan meningkatnya minat konsumen terhadap produk lokal. 

BACA JUGA:Jurus Pemungkas, Pasangan Calon Mulai Jorjoran Keluarkan Amunisi

BACA JUGA:Game Online Disusupi Permainan Judi, Orang Tua Harus Hati-Hati

"Tahun ini kami melihat semakin tingginya minat konsumen untuk berbelanja brand lokal dan UMKM di sepanjang kampanye Shopee 11.11 Big Sale. Hal ini menjadi sumber semangat bagi kami untuk selalu berkolaborasi dan berinovasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis lokal, serta memperkuat koneksi antara penjual dan konsumen," tutur Monica.

 

Ekspor dan Dukungan ke Kancah Internasional

Shopee juga memperkuat keberhasilan kampanye 11.11 kali ini melalui langkah strategis lewat Program Ekspor Shopee. 

Program ini telah menjangkau brand lokal dan UMKM di berbagai kota dan kabupaten, termasuk di Kabupaten Cirebon, Pekalongan, dan Mojokerto yang turut mencatatkan peningkatan transaksi ekspor tertinggi di puncak kampanye 11.11 Big Sale tahun ini.

Langkah ini merupakan upaya strategis Shopee untuk membawa pelaku usaha lokal menembus pasar global.

 

Shopee Live: Andalan Interaktif untuk Penjualan

Kategori :