Kampanye Putaran Pertama Selesai, Paslon Bupati Nomor 2 dan 4 'Menyala'

Kamis 10-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Amris
Editor : Amris

RMONLINE.ID - Mulai hari ini, Kamis 10 Oktober 2024 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko akan pindah zona kampanye.

Kampanye putaran pertama sudah selesai, pantaun media ini pasangan nomor urut 2 Choirul Huda - Rahmadi AB dan pasangan nomor urut 4 Edwar Setiawan - Ruslan menyala di putaran pertama.

Penilaian ini dilihat dari gencarnya pergerakan kampanye langsung yang dilakukan di lapangan dan juga pantauan di media sosial.

BACA JUGA:Debat Paslon Bupati Mukomuko Akan Dilaksanakan di Kota Bengkulu

BACA JUGA:Baliho Sapuan – Wasri Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Dirusak OTD

Setiap kegiatan kampanye pasangan ini, kehadiran calon pemilih cukup ramai dan euforianya cukup baik. 

Untuk pasangan nomor urut 1 Renjes Zaeteddy - Rismanaji dan pasangan nomor urut 3 Sapuan - Wasri, pada putran pertama terpantau kegiatan kampanye belum begitu terbuka.

Namun demikian secara dukungan terhadap pasangan ini masih stabil. Sapuan - Wasri tetap dinilai kuat dan diperhitungkan calon lain walau belum turun kampanye secara full.

Diketahui Sapuan sama sekali belum turun kampanye karena masih menjalankan ibadah Umrah di tanah suci Makkah.

Untuk nomor urut 1, pantauan media ini dalam kegiatan kampanye di putan pertama tidak terlau bar-bar, mereka berkampanye dengan cara door to door dan sedikit senyap.

BACA JUGA:KPU Mukomuko Ingatkan Badan Ad Hoc Jaga Integritas

BACA JUGA:Aturan Penting Tes CPNS 2024, Seluruh Peserta Harus Paham Agar Lulus

Maka Renjes dan Rismanaji tidak bisa dianggap enteng, motode senyap ini terbukti cukup ampuh dimainkan beberapa calon anggota dewan beberapa waktu lalu.

Sekretaris tim pemenangan Paslon nomor 4, Irsyad saat dihubungi menegaskan jika kampanye dilaksanakan hari ini, maka dirinya yakin Edwar - Ruslan akan meraih suara terbanyak.

Keyakinannya berdasarkan sambutan dari masyarakat terhadap calon ini dan juga melihat besarnya keinginan warga untuk memenangkan Edwar - Ruslan.

Kategori :