Paslon Nomor 2 Jor-Joran di Medsos, Nomor 1, 3 dan 4 Masih Senyap

Sabtu 05-10-2024,08:00 WIB
Reporter : Amris
Editor : Amris

RMONLINE.ID - Kampanye calon bupati dan wakil Bupati Mukomuko sudah dimulai sejak 26 september yang lalu, sekarang mamasuki minggu kedua.

Pantauan media ini masing-masing kandidat sudah bergerak mencari dukungan masyarakat dengan door to door ke rumah-rumah masyarakat dengan pertemuan terbatas.

Selain itu para pasangan calon juga mulai menebar Alat peraga kampanye (APK) seperti spanduk, baliho dan stiker yang dipampang di berbagai lokasi.

Untuk kampanye langsung pasangan nomor urut 2 Choirul Huda - Rahmadi terlihat lebih agresif dan jor-joran, termasuk membangun opini di media sosial.

BACA JUGA:Dinas PUPR Cek Kesiapan Pembangunan 5 Ruas Jalan Anggaraan 2025

BACA JUGA:Dinkes Mulai Susun Struktur Rumah Sakit Pratama Ipuh, Ambulan Sudah Tersedia

Sementara pasangan nomor urut 1 Renjes Zaetheddy - Rismanaji jauh lebih senyap, bahkan hingga sekarang pergerakan calon nomor 1 ini terkesan masih dingin.

Namun isunya mereka sudah bergerak cukup masif melalui jaringannya minimal 7 orang perdesa, para calon juga turun dengan senyap.

Seolah-olah pasangan ini belum ingin menunjukkan dengan terbuka siapa-siap saja orang-orangnya yang bergerak dan masyarakat yang akan mendukung.

"Kita sudah bergerak, kawan-kawan di lapangan terus berjalan, kami tiap hari juga mendatangi sanak-sanak di desa-desa, tidak ngumpul terlalu rame. Tunggu saatnya nanti semua pendukung kita keluar bersuara," kata Rismanaji saat dihubungi.

BACA JUGA:KPU Mukomuko Segera Cetak Susu Pilkada, Begini Penampakannya

BACA JUGA:Rekrutmen CASN PPPK Pemkab Mukomuko 2024, Pendaftaran Dibuka untuk 850 Formasi

Pasangan nomor urut 3 Sapuan - Wasri masih mengandalkan calon wakilnya dalam berkampanye, calon bupati sama sekali belum turun, karena masih menjalani ibadah umrah di tanah suci Makkah.

Pergerakan kampanye yang dilakukan Wasri sementara ini juga belum begitu jor-joran, yang terlihat masih menghemat energi.

Sementara pasangan nomor urut 4, Edwar Setiawan - Ruslan pergerakan keduanya sudah cukup gencar, namun belum begitu jor-joran, termasuk di media sosial.

Kategori :