Calon Petahana Sapuan – Wasri Makin Menguat, Tim Pemenangan: Kita Tetap Santun dan Solid

Minggu 29-09-2024,17:59 WIB
Reporter : Ibnu Rusdi
Editor : Ibnu Rusdi

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Peluang kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko petahana, Sapuan – Wasri untuk menang di Pilkada serentak pada 27 November 2024, makin besar. 

Berdasarkan hasil pemetaan di minggu terakhir September ini, kans atau peluang kemenangan untuk calon petahana ini didorong oleh kekuatan solidaritas dari gerakan kader parpol pengusung dan tim pemenangan. 

Tak kalah penting, barisan masyarakat relawan dan simpatisan terus berdatangan dengan menyatakan kesiapannya mendukung Sapuan – Wasri. 

Faktor kunci dari identifikasi sebagai pendorong utama masyarakat mendukung Sapuan – Wasri, hasil kinerja 3,5 tahun memimpin Kabupaten Mukomuko terbukti. 

BACA JUGA:Calon Bupati Boleh Habiskan Dana Rp 16,8 Miliar Untuk Kampanye

BACA JUGA:Polisi Bantu Evakuasi Buaya Besar dari Areal Perkebunan Sawit Petani Mukomuko

Sisi lain, kemudahan bagi calon petahana untuk meraih kemenangan, juga didukung dengan jaringan politik yang kuat dan dukungan dari basis pemilih yang sudah ada.

‘’Alhamdulillah, masyarakat kita masih sangat realistis dalam berpikir, dan pada umumnya masih menginginkan sosok Sapuan – Wasri memimpin Kabupaten Mukomuko,’’ kata Ketua Tim Pemenangan Sapuan – Wasri, Nasir Ahmad di Mukomuko, Minggu, 29 September 2024. 

Nasir Ahmad mengungkapkan, dalam perjuangan untuk kemenangan Sapuan – Wasri, pihaknya terus membangun jaringan membentuk barisan tim, relawan dan simpatisan hingga ke tingkat desa. 

BACA JUGA:Trending Topik Obrolan Mak-mak: Selama Mukomuko Dipimpin Sapuan – Wasri Harga Sawit Stabil

BACA JUGA:Masyarakat Mukomuko Jangan Kemana-mana, Ini Jadwal Paslon Bupati Datang Kampanye

‘’Ini terus kami komunikasikan, membangun jaringan dukungan sebanyak-banyaknya. Tiada batasan, siapa pun yang ingin searah dengan kita, kita terima dengan tangan terbuka,’’ kata Nasir Ahmad. 

Nasir Ahmad mengutarakan bahwa, alasan masyarakat menginginkan kembali Sapuan – Wasri memimpin Kabupaten Mukomuko, ukuran utamanya setelah melihat hasil dari kinerja kepemimpinan Sapuan – Wasri yang hanya maksimal 3,5 tahun. 

‘’Kebanyakan dari masyarakat, menilai sosok Sapuan – Wasri yang terbilang berhasil mewujudkan pembangunan di daerah. Terutama pada sektor pembangunan infrastruktur,’’ ujarnya. 

BACA JUGA:Calon Bupati Mulai Kampanye Keliling, Petahana Sapuan Terbang ke Tanah Suci

Kategori :