Bupati Sapuan Lepas Keberangkatan Atlet Sepakbola IDCT Tingkat Nasional dari Mukomuko

Rabu 11-09-2024,19:56 WIB
Reporter : Ibnu Rusdi
Editor : Ibnu Rusdi

‘’Untuk mencapai target menjadi seorang atlet itu kurang lebihnya harus tekun dan konsisten dalam berlatih,’’ ujar Hendra.  


Bupati Sapuan Lepas Keberangkatan Atlet Sepakbola IDCT Tingkat Nasional dari Mukomuko --Sumber Foto : Ibnu Rusdi/RMONLINE.ID

Ia berpesan kepada atlet, keberangkatan ke Lampung membawa nama daerah. Ia berharap selama mengikuti ajang turnamen ini, para atlet terus menjaga nama baik daerah. 

Dalam bertanding, kata Hendra, tetap jaga jiwa sportivitas, bangun kerjasama tim, tetap jaga kesabaran. 

‘’Keberangkatan ini membawa nama daerah, mari kita bangun karakter yang baik dalam pertandingan. Kita ke sana bermain mencari kawan, upayakan orang-orang di sana menyebutkan atlet Mukomuko atlet yang hebat, baik dan sportif dalam bertanding,’’ pintanya.  

Di momentum pelepasan atlet IDCT tingkat nasional ini, Bupati Mukomuko H. Sapuan menaruh kebanggaan tersendiri kepada adik-adik generasi yang mampu membawa nama Kabupaten Mukomuko melalui dunia olahraga. 

‘’Saya pribadi dan atas nama pemerintah daerah merasa sangat bangga kepada adik-adik kita yang mampu meraih tiket turun tanding ke kancah nasional. Dan tentunya ini patut kita dukung secara bersama. Mari kita doakan keselamatan keberangkatan pulang pergi untuk adik-adik kita dan tim,’’ kata Bupati Sapuan. 

BACA JUGA:BKD Segera Ajukan Lelang Kendaraan Dinas, Termasuk 3 Mobnas Mantan Pimpinan Dewan

BACA JUGA:KPU Mukomuko Terima Berkas Perbaikan Pasangan Calon Pilkada Serentak 2024

Perjalanan jalur darat menuju Provinsi Lampung setidaknya menelan waktu sekitar 24 perjalanan dari Kabupaten Mukomuko. 

Terkait hal ini, kepada tim official dan pelatih yang turut mendampingi keberangkatan, Bupati Sapuan meminta untuk senantiasa waspada diri selama dalam perjalanan. 

‘’Perhatikan betul, atlet yang kita bawa adalah anak-anak. Jangan sampai ada yang tercecer di jalan atau tertinggal di rumah makan dan lainnya,’’ pintanya. 

Bupati Sapuan berharap selama mengikuti pertandingan ini, rombongan atlet dari Kabupaten Mukomuko diharapkan sehat dan selamat hingga pulang kembali ke kampung halaman. 

Dengan demikian, Bupati Sapuan meminta kepada para tim pendamping terus memperhatikan keselamatan dan kesehatan para atlet. 

‘’Tolong diperhatikan betul, siapkan segala sesuatunya. Termasuk obat-obatan dan lainnya. Jangan sampai adik-adik kita ada yang sakit selama mengikuti pertandingan, maklum cuaca di sana tentunya beda dengan daerah kita, tetap jaga kesehatan,’’ pintanya. 

Selain itu, Bupati Sapuan meminta kepada atlet dan rombongan tetap menjaga disiplin diri selama menjalani pertandingan. 

Kategori :