Rekomendasi Series Netflix Dengan Tema Cinta Pertama, Bikin Kangen Sama Mantan

Selasa 03-09-2024,13:30 WIB
Reporter : Reza Alfis Syahfar
Editor : Ferly Saputra

Dianggap sebagai salah satu komedi remaja terbaik di Netflix, "Never Have I Ever" menceritakan kisah Devi Vishwakumar, seorang gadis India-Amerika yang berusaha keras untuk mengatasi trauma pribadi dan beradaptasi dengan kehidupan remaja yang penuh dengan cinta pertama dan drama. 

Series ini menggabungkan humor dengan momen-momen yang penuh perasaan, termasuk perasaan cinta pertama yang tak terlupakan.

4. "Ginny & Georgia"

Series ini mengikuti kehidupan Ginny, seorang remaja berusia 15 tahun, dan ibunya Georgia. Sementara Georgia memiliki masa lalu yang rumit dan penuh misteri, Ginny mengalami pengalaman cinta pertama yang khas. 

Dengan latar belakang yang beragam dan karakter-karakter yang kompleks, "Ginny & Georgia" memberikan perspektif yang menarik tentang cinta pertama dan bagaimana hal tersebut membentuk kehidupan seseorang.

5. "The End of the F*ing World"**

Meskipun agak gelap dan eksentrik, series ini menggambarkan cinta pertama yang unik dan penuh warna antara dua remaja yang berbeda. 

James dan Alyssa, yang menjalani perjalanan penuh petualangan dan penemuan diri, menyajikan pandangan yang berbeda tentang cinta pertama, penuh dengan kedalaman emosional dan momen-momen yang menggugah.*

Kategori :