Jadwal Pendaftaran Sapuan - Wasri ke KPU Berubah, Titik Kumpul di Pandan Wangi

Rabu 28-08-2024,13:43 WIB
Reporter : Amris
Editor : Amris

RMONLINE.ID - Besok, Kamis 27 Agustus 2024 tiga bakal calon Bupati Mukomuko akan mendaftar ke Komisi pemilihan umum (KPU) Mukomuko.

Masing-masing pasangan Choirul Huda - Rahmadi AB, terus pasangan Sapuan - Wasri dan pasangan Renjes - Rismanaji.

Khusus untuk pasangan Sapuan - Wasri ada perubahan waktu, dimana sebelumnya direncakan akan mendaftar terakhir setelah sholat Isha atau malam hari.

BACA JUGA:Lanjutan Program Internet Desa di Mukomuko Sentuh Sarana Pendidikan, SD, MI, MTs, MA dan RA

BACA JUGA:Sapuan – Wasri Siap Menuju Pilkada Mukomuko dengan 5 Parpol Pengusung

Namun informasi terbaru, jadwalnya dipercepat menjadi Pukul 9.30 WIB dan persiapan di titik kumpul dimulai Pukul 8.00 WIB.

Hal ini dibenarkan oleh LO atau tim suksesnya Nasir Ahmad, perubahan jadwal ini dilakukan atas beberapa pertimbangan, salah satunya berkaitan dengan kondisi cuaca yang dimana sore sering hujan.

"Ya, memang ada perubahan karena kita mempertimbangakan beberapa hal, perubahan ini sudah disampaikan ke KPU," kata Nasir.

Novesa Herman, juga menjelaskan rencana rangkaian acara, yaitu Pukul 8.00 WIB calon dan perwakilan pendukung dari 15 kecamatan akan berkumpul di sepanjang jalan Pantai Pandan Wangi.

BACA JUGA:Ini Pesan Ichwan Yunus Untuk Paslon Bupati Mukomuko Edwar Setiawan - Ruslan

BACA JUGA:Pemilihan Bupati Mukomuko, Aroma Persaingan Choriul Huda Vs Sapuan Lebih Menyengat

Setelah itu langsung mengarah ke KPU bersama-sama secara beriringan. Ini untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di jalan sehingga mengganggu pengendara lain.

"Kita sistemnya berjalan saja, semua dari berbagai arah akan bertemu di jalan Pandan Wangi, dari sana langsung ke KPU supaya tidak macet," tutupnya.

Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Sapuan – Wasri akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan 5 partai politik pengusung.

Adapun partai politik pengusung pencalonan pasangan Sapuan – Wasri pada Pilkada 2024, yakni Partai Demokrat, Partai Perindo, Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gelora. 

Kategori :