Mantan Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Mukomuko Jadi Tim Sukses Paslon Bupati Edwar - Ruslan

Minggu 25-08-2024,11:36 WIB
Reporter : Amris
Editor : Amris

 

RMONLINE.ID - Pasangan calon Bupati Mukomuko mulai menyusun strategi menghadapi Pilkda, termasuk menunjuk tim sukses yang akan menjadi tulang punggung dalam menyukseskan pencalonannya.

Informasi menarik, mantan ketua Bawaslu Mukomuko, Padlul Azmi dan ketua KPU Mukomuko, Irsyad Kamarudin resmi menjadi tim sukses bakal pasangan calon bupati Edwar Setiawan,S.KM - Drs.H.Ruslan,M.Pd.

Dimana Padlul sebagai ketua tim dan Irsyad menjadi sekretaris tim pemenangan pasangan Edwar - Ruslan.

Padlul Azmi saat dihubungi mengakui bahwa dirinya bersama dengan Irsyad diminta sebagai tim dalam rangka menyukseskan pencalonan Edwar - Ruslan.

BACA JUGA:Pendaftaran Calon Bupati Mukomuko Mulai Selasa, Ini 4 Paslon Yang Bakal Maju

BACA JUGA:MenPANRB Sudah Keluarkan Regulasi Pelaksanaan Pendaftaran Tes PPPK 2024

Setelah dipertimbangkan dengan matang dan melihat kesiapan dan niat baik kedua calon untuk membangun Kabupaten Mukomuko, maka mereka sudah memutuskan untuk bersama-sama memenangkan Edwar - Ruslan.

"Kami ditunjuk untuk membantu menyukseskan pencalonan Edwar - Ruslan sebagai bupati dan wakil bupati Mukomuko. Tentu kita memutuskan siap, setelah dipertimbangkan dengan baik dan penuh keyakinan," kata Padlul.

Sekarang mereka mulai menyusun kelengkapan tim dengan membentuk koordinator dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten.

Bersamaan juga sedang dikoordinasikan untuk persiapan pendaftaran calon, rencananya Selasa 27 agustus langsung mendaftar ke KPU.

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Sapuan Sukses Dorong Percepatan Realisasi Dana Desa

BACA JUGA:Benarkah Indonesia Dijajah Selama 350 Tahun Oleh Belanda? Simak Faktanya

Namun juga masih dikomunikasikan dengan KPU, karena terkait dengan adanya aturan baru setelah keluarnya putusan MK juga akan ada PKPU yang baru.

"Hari pertama mungkin kita sudah ke KPU untuk mendaftarkan calon," paparnya.

Kategori :