HUT ke- 79 RI, Bupati Mukomuko: Terus Bangun Kebersamaan Membangun Daerah

Sabtu 17-08-2024,18:08 WIB
Reporter : Ibnu Rusdi
Editor : Ibnu Rusdi

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Momen peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia tahun 2024, Bupati Mukomuko H. Sapuan kembali mengimbau dan mengajak masyarakat untuk senantiasa menjalin kerja sama, bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan di Indonesia. 

‘’Dengan memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 79 tahun ini, mari kita bersama-sama bersinergi membangun Indonesia,’’ ungkap Bupati Sapuan.  

Dikatakannya, bersinergi, berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan daerah bagian dari bentuk kebersamaan masyarakat dalam membangun Republik Indonesia. 

‘’Dengan memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 79 ini, mari kita wujudkan pembangunan Indonesia lebih maju. Dukungan itu mulai dari kita di daerah, untuk itu mari kita berkolaborasi, bersama bersinergi membangun daerah ke depan menjadi lebih baik,’’ pinta Bupati Sapuan. 

BACA JUGA:SAH! Paslon Bupati Mukomuko Renjes - Rismanaji Sudah Kantongi B.1.KWK PKB

BACA JUGA:SK 25 Anggota DPRD Mukomuko Sudah Keluar, Selasa 20 Agustus Pelantikan

Ajakan dalam mendukung pembangunan baik secara nasional, provinsi maupun kabupaten ini disampaikan Bupati Mukomuko, Sapuan usai menjadi Inspektur Upacara pada upacara bendera peringatan HUT ke 79 Republik Indonesia di Lapangan Upacara Pemda Mukomuko pada Sabtu, 17 Agustus 2024. 

Pada upacara ini dihadiri sejumlah pejabat. Mulai dari Wakil Bupati Mukomuko Wasri, Sekda Mukomuko, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Mukomuko. 

Selain itu, juga hadir sejumlah pengurus dan anggota Korpri, ASN Pemkab Mukomuko dan pelajar. 

Dalam ulasan terkait peringatan HUT ke 79 RI, Bupati Sapuan menyampaikan bahwa para pejuang memerdekakan negara ini, selanjutnya tugas generasi berikutnya menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan cara kerja sama dan berkolaborasi untuk memajukan bangsa Indonesia sesuai UUD 1945.

BACA JUGA:Bupati Sapuan Dipastikan Siap Maju Pilkada, Tunggu Survey Parpol

BACA JUGA:Letsile Tebogo Raih Emas Olimpiade, Rakyat Botswana Marah pada Pemerintah yang Minta Sumbangan untuk Bonus

Untuk itu, katanya, kerja sama dan kolaborasi ini untuk semua leading sektor untuk saling bahu membahu memajukan Indonesia ini. 

Ketua DPRD Mukomuko Ali Saftaini mengungkapkan dia secara pribadi dan kelembagaan mengucapkan selamat HUT RI dan harapannya adalah apa yang menjadi harapan negara ini. 

M Ali Saftaini menyampaikan, terutama Pemerintah Pusat untuk tahun 2024 hingga 2025 pembangunan yang ada ini dapat dirasakan oleh masyarakat. 

Kategori :