Ngga Cuman Detektif Conan, Inilah 5 Anime yang Bertemkan Detektif Terbaik

Kamis 15-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Reza Alfis Syahfar
Editor : Ferly Saputra

3. Monster

"Monster" adalah anime yang mengisahkan seorang ahli bedah bernama Dr. Kenzo Tenma yang hidupnya berubah drastis setelah menyelamatkan seorang anak yang kelak menjadi pembunuh berantai. 

Dr. Tenma merasa bertanggung jawab dan memutuskan untuk mengejar anak tersebut, Johan Liebert, untuk menghentikannya. 

Perjalanan Dr. Tenma dalam memburu Johan penuh dengan misteri, konspirasi, dan pengungkapan yang mengejutkan, membuat anime ini sangat mendebarkan dan sulit untuk dilewatkan.

4. Gosick

Berlatar di tahun 1920-an, "Gosick" menceritakan kisah Kazuya Kujo, seorang siswa asing di Akademi Saint Marguerite, yang bertemu dengan seorang gadis jenius bernama Victorique de Blois. 

Victorique memiliki kemampuan deduktif yang luar biasa dan membantu Kazuya memecahkan berbagai misteri yang terjadi di sekitar mereka. 

Dengan atmosfer gotik dan alur cerita yang penuh misteri, "Gosick" menawarkan pengalaman menonton yang unik dan memikat.

5. The Millionaire Detective Balance: Unlimited

Anime ini mengikuti Daisuke Kanbe, seorang detektif kaya raya yang menggunakan kekayaannya untuk memecahkan berbagai kasus sulit. 

Bersama dengan Haru Kato, seorang detektif yang lebih tradisional, mereka berdua harus menyelesaikan berbagai misteri yang rumit. 

Kombinasi antara humor, aksi, dan teka-teki menjadikan "The Millionaire Detective Balance: Unlimited" sebagai tontonan yang sangat menghibur.*

Kategori :