Porami FC Gebuk Porsel di Final dengan Skor 3 : 2, Bupati Mukomuko Tutup Turnamen Bandar Ratu Cup II

Selasa 06-08-2024,19:17 WIB
Reporter : Ibnu Rusdi
Editor : Ibnu Rusdi

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Porami Lubuk Sanai gebuk Porsel Pasar Sebelah dengan skor 3 – 2 pada laga final Turnamen Bandar Ratu Cup II pada Selasa, 6 Agustus 2024 sore.

Dari lapangan lapangan hijau Ratok Denai, Kelurahan Bandar Ratu Kota Mukomuko. Kesebelasan Porami Lubuk Sanai memimpin dari babak pertama pertandingan. 

Dua gol cantik di babak pertama ini berhasil diciptakan oleh Arif dan Merta, pemain sayap Porami. Hingga turun minum, skor masih bertahan 2:0 untuk Porami. 

Di babak kedua, beberapa menit pertandingan berlangsung, gol kembali diciptakan oleh Agus, striker Porami Lubuk Sanai. Hingga skor sementara menjadi 3 : 0. 

BACA JUGA:Minat jadi ASN di Instansi Pemerintah? Ini Formasi Lengkap Seleksi CPNS 2024, Berikut Penempatannya

BACA JUGA:Peduli Kebakaran, Bupati Mukomuko Antar Bantuan untuk 4 Korban Kebakaran Rumah di Air Berau

Formasi pertandingan di menit 30 terakhir, tim kesebelasan Porsel berhasil mengubah kedudukan, menjadi 1 : 3. 

Pertandingan makin sengit di menit 35 pada babak kedua ini, striker Porsel Pasar Sebelah kembali menciptakan 1 gol cantik yang mengarah ke gawang Porami yang gawangi Yori, hingga laju pertandingan menjadi 2 : 3.  

Dari detik-detik terakhir, laju pertandingan makin memanas. Bahkan beberapa terjadi peluang emas dari dua kesebelasan ini. Pun demikian, kesebelasan Porsel belum berhasil menyamakan kedudukan dan skor akhir pertandingan 3 : 2 untuk Porami Lubuk Sanai. 


Porami FC Gebuk Porsel di Final dengan Skor 3 : 2, Bupati Mukomuko Tutup Turnamen Bandar Ratu Cup II-Istimewa-rmonline.id

Dari lapangan Ratok Denai, laga final pertandingan sepakbola bergengsi tingkat kabupaten ini disaksikan langsung oleh Bupati Mukomuko H. Sapuan dan Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftani serta Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kota Mukomuko. 

BACA JUGA:Surprise, Liya Sapuan Undang Khusus Madhani D’Academy 6 di Peringatan HKG PKK Mukomuko 2024

BACA JUGA:Choirul Huda Jemput Mandat Sebagai Calon Bupati Mukomuko dari Partai Golkar

Usai pertandingan, dilanjutkan penutupan turnamen oleh Bupati Mukomuko dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang. 

Dalam sambutannya, Bupati Mukomuko, H. Sapuan menyampaikan bahwa atas nama pemerintah daerah pihaknya sangat mendukung ajang olahraga, lebih lagi sepakbola. 

Kategori :