Rekomendasi 8 Kado Untuk Pasangan Sesuai Dengan Love Language, Wajib Coba!

Kamis 11-07-2024,11:30 WIB
Reporter : Reza Alfis Syahfar
Editor : Ferly Saputra

Perhiasan, bunga segar, atau barang-barang yang dia koleksi bisa menjadi pilihan. Penting untuk menunjukkan bahwa kado tersebut dipilih dengan perhatian khusus.

4. Quality Time

Bagi pasangan yang mengutamakan waktu berkualitas, hadiah terbaik adalah menghabiskan waktu bersama. 

Kamu bisa merencanakan liburan singkat, piknik di taman, atau malam film di rumah. Tiket konser atau teater juga bisa menjadi pilihan yang menyenangkan, selama kamu bisa menikmati waktu bersama.

5. Physical Touch

Pasangan yang memiliki love language berupa sentuhan fisik akan menghargai kado yang melibatkan kontak fisik. Kamu bisa memberikan voucher pijat pasangan, selimut lembut untuk dipakai berdua, atau bahkan sekadar pelukan hangat setiap hari. 

Sentuhan fisik yang lembut dan penuh kasih sayang bisa membuatnya merasa sangat dicintai.

6. Personalized Items

Barang-barang yang dipersonalisasi bisa menjadi kado yang sangat berkesan. Kamu bisa memberikan kalung dengan inisial namanya, mug dengan foto berdua, atau bahkan bantal dengan pesan cinta. Kado seperti ini menunjukkan usaha ekstra dan perhatian pada detail kecil.

7. Experience Gifts

Menghadiahkan pengalaman bisa menjadi cara yang unik dan mengesankan untuk menunjukkan cinta.

Kamu bisa memberikan pengalaman seperti kelas memasak bersama, tur kebun binatang, atau bahkan kelas tari. 

Pengalaman-pengalaman ini tidak hanya memberikan kenangan indah, tetapi juga mempererat ikatan antara kamu dan pasangan.

8. Hobbies and Interests

Menunjukkan bahwa kamu mendukung hobi dan minat pasangan bisa menjadi kado yang sangat berarti. 

Jika dia suka membaca, kamu bisa memberikan buku dari penulis favoritnya. Jika dia suka berolahraga, peralatan olahraga baru bisa menjadi pilihan. Menunjukkan perhatian pada minatnya akan membuatnya merasa sangat dihargai.*

Kategori :