5 Rekomendasi Model Rambut Panjang Wanita yang Terpopuler dan Cantik Effortless

Kamis 01-02-2024,21:30 WIB
Reporter : Intan Saputri
Editor : Fitriani

RADARMUKOMUKO.COM – Penampilan yang berkelas dan trendy bukan hanya dilihat dari cara berpakaian, model gaya rambut juga sangat mempengaruhi bentuk wajah dan penampilan kamu loh.

Hingga saat ini model rambut panjang masih menjadi favorit banyak wanita, meskipun rambut pendek juga terlihat bagus namun memiliki rambut yang panjang di anggap lebih anggun dan punya daya tarik tersendiri.

Selain memberikan kesan anggun, rambut panjang juga bisa dengan mudah di sanggul, kepang dan berbagai macam gaya ikat rambut lainnya. 

BACA JUGA:4 Cara Memotivasi Diri Agar Semangat Diet Untuk Mendapatkan Berat Badan Ideal

BACA JUGA:7 Tips dan Trik Cara Memilih Durian yang Bagus Dijamin Pasti Manis Anti Gagal

Model rambut panjang tak harus melulu soal rambut yang lurus memanjang dan rata, tetapi saat ini sudah banyak  model rambut panjang terbaru yang bikin penampilan kamu makin stylish dan gak bikin bosan, salah satu contohnya seperti rambut panjang bergelombang yang memberikan kesan manis pada wajah.

Apa saja sih model gaya rambut panjang pada wanita yang bikin lebih cantik effortless? Dikutip dari berbagai sumber ini dia model rambut panjang yang terpopuler dan trendy:

1.  Jelly prime

Gaya rambut jelly prime ini bisa kamu jadikan pilihan ketika ingin tampil dengan gaya baru yang trendy, model gaya rambut yang satu ini merupakan gaya rambut keriting permanen dengan gelombang yang longgar. Model rambut panjang yang satu ini sering disebut sebagai hippie perm karena bentuk ikalnya yang terkesan messy.

2.  Layer

Saat ini potongan layer sedang menjadi trend yang paling popular, potongan rambut panjang ataupun pendek dengan model layer ini dapat memberikan kesan anggun dan elegan dengan potongan yang dapat memberikan efek tebal atau tipis pada rambut.

BACA JUGA:Cobain Cara Lain Mengonsumsi Buah Durian, Mulai dari Es Krim Hingga Kopi Durian

BACA JUGA:5 Cara Ampuh Mengatasi Bau Badan dan Keringat Berlebih yang Membuat Tidak Nyaman

3.  Rambut belakang bentuk V

Model gaya rambut yang satu ini termasuk potongan sederhana, ia hanya memberikan bentuk v pada ujung rambut belakang yang memberikan kesan sisi rambut lebih pendek dan bagian tengah sedikit lebih panjang, hal ini membuat rambut terlihat lebih tebal dan bervolume.

Kategori :