Bikin Nostalgia, Inilah Beberapa Film Lawas Indo Tahun 2000-an yang Ada di Netflix

Kamis 14-12-2023,11:30 WIB
Reporter : Tim Redaksi RM 1
Editor : Fitriani

Dengan balutan sinematografi yang apik serta begitu klasik membuat film ini semakin asyik untuk ditonton.

2. Jomblo

Buat kamu yang pernah bucin pada saat kuliah atau ingin menyaksikan film yang ringan dan tidak terlalu berat dan melelahkan, kamu dapat menonton film ini.

Film yang dirilis pada tahun 2006 mengisahkan tentang para tokoh utamanya yang bertingkah seolah mereka harus menjadi superhero, mereka menjadi seperti layaknya anak kuliah pada umumnya, pintar, tetapi bisa menjadi bodoh kalau sudah kena masalah asmara.

Premisnya sangat simpel, yaitu tentang persahabatan empat orang mahasiswa di salah satu universitas bernama Agus, Doni, Olip, dan Bimo.

Tidak ada masalah yang cukup berarti dalam kehidupan mereka kecuali Agus yang terobsesi untuk memiliki pacar yang cantik dan Doni yang seorang playboy menjurus ke penjahat kelamin.

BACA JUGA:Air Cucian Beras, Bahan Alami yang Ampuh untuk Membersihkan Kulit

Masalah pun muncul saat Agus berpacaran dengan teman SMP-nya bernama Rita yang merupakan mahasiswa dari kampus lain.

Agus pun menemukan sejumlah fakta bahwa ternyata Rita merupakan sosok yang posesif, sehingga agus pun berselingkuh dengan lani mahasiswi biologi dari universitas yang sama olehnya.

Sementara itu, Olip dan Doni masih jatuh cinta dengan perempuan yang sama.

Akhirnya, segala kekonyolan, kebingungan, serta konflik pun timbul dalam film ini yang benar-benar menggambarkan anak kuliahan.

Semuanya tampak alami Tidak dibuat-buat sehingga film ini diharapkan dapat menjadi film yang dapat menghibur saat libur panjang seperti saat ini.*

Kategori :