5. Layanan Monitoring
Bagi pelanggan listrik pasca bayar sekarang dapat memantau dan monitoring penggunaan listrik secara mandiri sehingga lebih terpercaya.
6. Layanan Monitoring Pembelian Token Listrik
Pada aplikasi PLN Mobile juga tersedia layanan monitoring berupa history pembelian token sehingga memudahkan mengingat berapa harga pembelian token.
7. Notifikasi Tagihan
Layanan yang selanjutnya yang tersedia di aplikasi PLN Mobile adalah layanan notifikasi tagihan. Hal ini dapat memudahkan pengguna atau pelanggan ketika telah jatuh tempo.
BACA JUGA:Mengenal Obesitas, Ini Perbedaannya dengan Kelebihan Berat Badan
8. Informasi Progres Penyelesaian Gangguan
Fitur yang juga memberikan kemudahan bagi para pelanggan adalah dapat memantau terkait progres pengaduan gangguan PLN di rumah.
9. Notifikasi Padam dan Pemeliharaan
Terakhir melalui aplikasi PLN Mobile pelanggan dapat melihat terkait pemadaman dan pemeliharaan listrik.
Hal ini akan membuat pelanggan lebih berwaspada dan menyiapkan ketika akan terjadinya pemadaman.
Semoga bermanfaat.*