Ingin Lihat Status Teman di WhatsApp Tanpa Ketahuan? Begini Caranya

Rabu 19-07-2023,11:00 WIB
Reporter : Tim Redaksi RM 1
Editor : Tim Redaksi RM 1

RADARMUKOMUKO.COM – Aplikasi WhatsApp saat ini hadir dengan berbagai macam fitur yang tentunya keren-keren.

Fitur-fitur ini tentunya sangat berbeda dengan fitur-fitur saat WhatsApp pertama kali dirilis.

WhatsApp menghadirkan banyak sekali fitur-fitur menarik karena memiliki tujuan untuk dapat mempermudah para pengguna dalam menggunakan aplikasi WhatsApp.

BACA JUGA:Mahfud MD Tegaskan Tidak Akan Tutup Al-Zaytun, Produknya Bagus :Kita Selamatkan

Tak hanya itu, adanya fitur-fitur yang menarik ini tentunya berfungsi sebagai menarik para pemgguna baru untuk menggunakan WhatsApp.

Salah satu fitur unik yang ada pada WhatsApp adalah fitur menyembunyikan lihat status.

Dengan fitur ini, pengguna dapat memlihat status teman yang ada dalam kontak WhatsApp tanpa terlihat oleh teman yang membuat status.

Adapun fitur unik yang satu ini ada kaitanny dengan dua fitur WhatsApp yaitu fitur ‘Read Receipts’ dan juga fitur status.

Fitur ‘Read Reseipts’ sendiri merupakan fitur tanda Centang biru yang ada ketika pesan WhatsApp kita telah dibaca oleh penerima.

Dengan mengaktifkan fitur ini, pengguna akan diberi tahu apakah pesan yang mereka kirim sudah dibaca atau belum oleh penerima pesan.

BACA JUGA:Begini Akhirnya Nasib Kapal RMS Carpathia Setelah Menolong Korban Kapal Titanic, Kisahnya Menyedihkan

Fitur tersebut akan memunculkan tanda centang biru apabila pesan sudah dibaca, centang dua abu-abu apabila pesan sudah tiba namun belum dibaca, dan centang satu abu-abu apabila pesan belum sampai ke penerima.

Sedangkan fitur status adalah sebuah fitur dimana pengguna WhatsApp dapat membagikan momen dalam bentuk teks, foto, video, dan suara kepada seluruh pengguna WhatsApp.

Pengguna lain akan dapat melihat status dari kontak WhatsApp lain selama 24 jam.

Nah, untuk mengaktifkan fitur melihat pembaruan status seseorang pak diketahui orang tersebut adalah dengan mengaktifkan fitur ‘read receipts’ terlebih dahulu.

Kategori :