Cuma Rp 5 Ribu Dapat Menikmati Wisata Rumah Pohon Inyik Bukittingi Wisata Terbaru & Hits

Senin 19-06-2023,19:00 WIB
Reporter : Wetna Junita
Editor : Wetna Junita

RADARMUKOMUKO.COM – Wisata Rumah Pohon Inyiak wisata di Bukittinggi, yang terletak di Aliran Sungai Batang Sianok, tepatnya di Kelurahan Kayu Kubu. Siapa sangka panorama yang indah, hanya bayar Rp 5 ribu kamu bisa masuk dan menikmati sepuasnya panorama wisata pohon Inyiak di Bukittingi.

Sementara untuk waktu Weekend tiket masuk Rp 10 ribu. Namun, walau harga tiket naik 50 persen,akan tetapi tidak sebanding dengan keindahan panorama wisatanya. 

Tiba di kawasan Rumah Pohon Inyiak, kamu akan langsung disambut mobil Jeep Wilys tua, yang menjadi lokasi swafoto pertama untuk kamu. Setelah itu, kamu akan disambut oleh Palanta Inyiak, yaitu taman yang ditata berbentuk hati.

Disediakan pula tempat untuk duduk-duduk dengan atap jerami. Total ada 11 spot untuk berswafoto di Rumah Pohon Inyiak, mulai dari hits dikunjungi.

BACA JUGA:3 Tempat Wisata Terlarang Indonesia, Meski Punya Pemandangan Indah Bisa Tersesat dan Celaka

Rumah Pohon Inyiak, objek wisata ini mempunyai daya tarik yang sangat luar biasa.

Terutama Rumah Pohon Inyiak ini adalah miniatur patung Merlion yang sangat mirip dengan ikon negara Singapura di Merlion Park. Terdapat kolam di bawah patung dengan air yang keluar dari mulut patung singa tersebut.

Objek wisata ini juga difasilitasi oleh wifi gratis. Serta terdapat wahana seperti rumah Vietnam, Kapal Kuliner Inyiak, Palanya Inyiak, Rumah Gadang Lontiak mampu menarik para wisatawan untuk datang berkunjung.

Sebenarnya banyak lagi objek wisata di Bukittinggi. Yang menyimpan tempat-tempat alami, spot foto kekinian dan objek wisata yang belum banyak diketahui oleh banyak orang.

BACA JUGA:Unik dan Aneh 7 Suku di Dunia, Bibir Piring Hingga Tukaran Istri

Tak heran ya kalau Bukittinggi di juluki oleh kota wisata. 

Rumah Pohon Inyiak sangat cocok dijadikan tujuan liburan keluarga . Dengan kekhasan kota yang sejuk, tentunya liburan bersama dengan keluarga semakin menyenangkan dan berkesan.*

Kategori :