Terungkap di Pertemuan Alumni, Tamatan SMPN 4 Mukomuko Banyak yang Berhasil

Minggu 11-06-2023,19:29 WIB
Reporter : Ibnu Rusdi
Editor : Ibnu Rusdi

Dilain sisi, Kepala Sekolah SMPN 04 Mukomuko, Wiwid Burza, S.Si saat dikonfirmasi awakmedia, Ia pun berharap dengan adanya kegiatan "Ngopi Bareng", dapat melahirkan berbagai ide dan kreatifitas dari masing-masing alumni.

"Diharapkan, kegiatan"Ngopi Bareng" ini, dapat menjadi wadah berbagi ide-ide cemerlang dan kreatifitas dalam nuansa santai namun berisi," harapnya.

Masih disampaikan Wiwid, kegiatan "Ngopi Bareng" ini, selain mempererat tali silaturahmi sesama alumni, juga dapat terbentuknya Forum Alumni sebagai wadah berkumpulnya para alumni.

"Selain merajut silaturahmi dengan para tokoh alumni, kegiatan ini juga bertujuan agar terbentuknya Forum Alumni sebagai wadah pemersatu alumni dari berbagai latar belakangnya, serta menjadi salah satu kelengkapan administrasi sekolah," tutupnya.

Untuk diketahui, awalnya SMPN 04 Mukomuko dengan nama SMP Negeri Bantal, kemudian menjadi SLTP Negeri 2 Mukomuko Selatan, hingga dengan terbentuknya Kabupaten Mukomuko, menjadi SMP Negeri 04 Mukomuko.

Awal berdirinya SMPN Bantal, yakni pada tahun 1987, dimana sebelumnya masih dengan nama SMP Karya Bhakti. Kurang lebih 40 tahun berdiri, SMPN 04 Mukomuko telah banyak mencetak generasi-generasi yang telah sukses di berbagai bidang. Diantara alumni SMPN 04 Mukomuko yang telah sukses itu, yakni Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., dan Sekretaris Daerah Mukomuko, Dr. Abdiyanto, SH., M.Si., CLA serta masih banyak lagi alumni yang sukses di berbagai bidang yang tersebar di pelosok negeri, bahkan hingga keluar negeri. *

Kategori :