Spesifikasi Toyota Rush Generasi Terbaru. Lebih Irit dan Lebih Luas

Sabtu 29-04-2023,14:13 WIB
Reporter : Team Radar Mukomuko
Editor : Team Radar Mukomuko

RADARMUKOMUKO.COM - Toyota Rush Dikabarkan akan hadir dengan generasi terbaru yang memiliki spesifikasi yang jauh lebih menarik.

Mobil ini diklaim memiliki mesin yang lebih super dan juga lebih bertenaga.

Selain itu, Toyota Rush 2023 ini juga memiliki tampilan bodi yang lebih gajar sehingga siap untuk bersaing dengan mobil-mobil dari kompetitior lain.

Mobil Berjenis SUV Yang satu ini memiliki kapasitas yang luas serta fitur yang super canggih. Tak hanya itu, mobil ini juga diklaim hemat bbm sehingga tidak perlu sering sering mengisi bensin.

BACA JUGA:Bupati Sudah Cau ke Luar Daerah, Dewan Tunda Dua Agenda Paripurna

Tak hanya irit BBM, Toyita Rush 2023 ini juga memiliki fitur fitur canggih masa kini. Mobil yang dibanderol mulai dari 200jutaan ini memiliki spesifikasi yang unggul dan tangguh.

Mobil ini memiliki spesifikasi seperti tombol start/stop wngine sebagai teknologi terbarunya. Lalu, untuk mesin nya juga termasuk baru yaitu memiliki Idling Stop System dengan mesin 2NR-VE Dual VVT-i.

BACA JUGA:Pembiayaan Tumbuh Lebih Dari 20%, Kinerja Keuangan BSI Semakin Solid

Untuk kapasitasnya sendiri, maobil ini dapar menampung hingga 7 orang penumpang serta dibekali dengan bagasi yang cukup luas. Sehingga kamu bisa mengisi banyak barang hanya dalam satu kali bawa.

Tak hanya itu, mobil ini juga dikabarkan memiliki desain bodi yang baru dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli mobil ini?

Kategori :