Pemkab Mukomuko Gelar Takbir Keliling, Meriahkan Malam Idul Fitri 1444 Hijriah

Kamis 13-04-2023,10:03 WIB
Reporter : Ibnu Rusdi
Editor : Ibnu Rusdi

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko berencana menggelar pawai takbir keliling, mengagungkan asma Allah pada malam Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi. 

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Mukomuko, Amri Kurniadi kepada radarmukomuko.com, Kamis, 13 April 2023. 

BACA JUGA:Wujudkan Pemerintah Desa Yang Berkualitas, DPMD Lakukan Pembinaan di Lima Kecamatan

Takbir keliling bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh adat, pegawai sara’, alim ulama cerdik pandai serta masyarakat ini, bakal dihadiri langsung oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI.  

‘’Insyaallah Pemkab akan melaksanakan takbir keliling dan open house di kediaman bupati pada lebaran Idul Fitri  nanti. Secara teknis, akan dirapatkan terlebih dahulu,’’ ungkap Amri Kurniadi. 

Bupati Sholat Idul Fitri di Masjid Agung

Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI telah matangkan niat, merayakan lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi bersama keluarga dan masyarakat Kabupaten Mukomuko. 

Selain itu, Bupati akan menunaikan sholat Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 di Majid Agung Mukomuko. Sedangkan, untuk Wakil Bupati Mukomuko belum dapat dipastikan jadwalnya. 

BACA JUGA:Bupati Sapuan Beserta Keluarga Lebaran di Mukomuko

BACA JUGA:Sebuah Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit di Mukomuko Diprotes, Perihal Ini

‘’Sesuai dengan agenda, Bupati Sholat Idul Fitri di Masjid Agung. Untuk Ibu Wasri, Wakil Bupati belum terjadwal,’’ imbuhnya. 

Amri Kurniadi juga menyampaikan bahwa sholat Idul Fitri bersama Pemkab Mukomuko di Masjid Mukomuko, direncanakan akan dipimpin oleh Imam ustadz H. Bahrun, asal Ipuh. 

‘’Imam dan Khotib Idul Fitri tahun ini, kita minta kesediaan ustadz Bahrun asal Kecamatan Ipuh,’’ demikian Amri Kurniadi. *

Kategori :