Paket Sembako Polres Mukomuko Sentuh Warga Kurang Mampu di Tirta Mulya

Sabtu 11-02-2023,18:49 WIB
Reporter : Ibnu Rusdi
Editor : Ibnu Rusdi

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Paket Sembako Polres Mukomuko sentuh 10 KK, warga kurang mampu di Desa Tirta Mulya, Kecamatan Air Manjuto, Kabupaten Mukomuko. Penyaluran paket Sembako ini digelar dalam kegiatan bakti sosial Polres Mukomuko, pada Sabtu, 11 Februari 2023. 

Paket Sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu tersebut, masing-masingnya berisi beras 10 kg, 1 bungkus teh, 1/5 kg gula pasir, 1 kaleng sarden, 1 liter minyak goreng, 1 bungkus kopi merek seribu satu, 2 bungkus masako, 1 botol kecap, 1/2 karpet telur. 

BACA JUGA:Penangkapan Terduga Teroris di Mukomuko Pengembangan Kasus Lampung

BACA JUGA:Terduga Teroris Yang Ditangkap di Mukomuko, Kerja Sebagai Kuli Bangunan Serabutan

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto S.H.,S.IK.,M.H menyampaikan, kegiatan bakti sosial pembagian Sembako ini merupakan inisiatif personel. Mengumpulkan dana untuk disumbangkan kepada warga yang membutuhkan. 

‘’Kegiatan ini kita apresiasi, dan sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada warga kurang mampu dan bentuk hadirnya Polri khususnya dari Polres Mukomuko di tengah-tengah masyarakat,’’ kata Kapolres Nuswanto. 

Dikatakan Kapolres Nuswanto, penggalangan dana bantuan untuk pembelian Sembako ini dihimpun dari sumbangan personel Polres Mukomuko, di bawah koordinasi Briptu Purnomo, Briptu Kukuh dan Briptu Winar. 

BACA JUGA:Sekwan Diminta Bertahan Demi Sukseskan HUT ke-20

‘’Melalui kegiatan ini, juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan rasa saling tolong menolong. Kemudian juga terbangunnya rasa kebersamaan Polri dengan masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Mukomuko,’’ demikian Kapolres. *

Kategori :