Do’a Syukuran, Sapuan – Wasri Pamit Maju Pilkada Mukomuko

Rabu 23-09-2020,17:54 WIB
Reporter : Radar Mukomuko
Editor : Radar Mukomuko

POLITIK RM – Seiring dengan prosesi pageran adat pegang pakai, syukuran dan do'a penobatan Wasri masuk kaum V Sukung dan sekaligus do'a syukuran naik rumah baru Sapuan beserta keluarga di posko pemenangan Sapuan - Wasri di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Rabu (23/9/2020).

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Sapuan - Wasri juga menyempatkan diri menyalami tokoh adat, alim ulama, cerdik pandai serta pegawai sara' dan undangan, sekaligus berpamitan dan minta do'a restu maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mukomuko 9 Desember 2020.

''Alhamdulillah, dengan kerendahan hati kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada tokoh adat, alim ulama cerdik pandai, pegawai sara' dan pemuda Kecamatan Kota Mukomuko khususnya dan Kabupaten Mukomuko pada umumnya,  yang telah memberi ruang bagi kami untuk bersilaturahmi. Tak luput dari itu, kami pasangan Sapuan - Wasri juga memohon do'a restu untuk kelancaran prosesi pencalonan pada Pilkada Mukomuko,'' ungkap Sapuan.

Disisi lain, dengan telah diterimanya menjadi anak cucu kaum V Sukung Kota Mukomuko, Wasri juga mengucapkan terimakasih banyak kepada semua lapisan masyarakat. Terutama kaum adat, tokoh masyarakat dan alim ulama cerdik pandai di wilayah itu.

''Diterima masuk kaum, sebuah hal yang sangat berarti bagi saya. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kaum adat V Sukung, tokoh masyarakat dan alim ulama Kota Mukomuko. Sebagai anak kemenakan kaum V Sukung, saya siap mematuhi adat pegang pakai yang berlaku,'' demikian Wasri. (nek)

Tags :
Kategori :

Terkait