Bosan Liburan ke Pantai? Kunjungi Wisata Danau Nibung Bambu Kuning Cocok Jadi Pilihan Libur Weekend

Bosan Liburan ke Pantai? Kunjungi Wisata Danau Nibung Bambu Kuning Cocok Jadi Pilihan Libur Weekend

Bosan Liburan ke Pantai? Kunjungi Wisata Danau Nibung Bambu Kuning Cocok Jadi Pilihan Libur Weekend--Sumber Foto : Anisa Umiya / RMONLINE.ID

RMONLINE.ID - Provinsi Bengkulu terkenal dengan keindahan alam yang memiliki pemandangan indah memikat hati para pengunjung.

Salah satu destinasi wisata yang ada di Labupaten Mukomuko adalah Danau Nibung Bambu Kuning.

Danau Nibung Bambu Kuning terletak di Jalan Danau Nibung , Kelurahan Bandar Ratu, kabupaten Mukomuko.

Objek wisata ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa perpaduan danau dengan tumbuhan bambu kuning yang indah dapat memanjakan mata pengunjung datang untuk berwisata di danau Nibung Bambu Kuning. 

BACA JUGA:Snorkeling at Mandeh, Si Raja Ampatnya Sumbar!

BACA JUGA:Ingin Liburan Ke Korsel? Inilah 7 Tempat di Seoul yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Dengan lahan yang cukup luas, lingkungan yang bersih, pemandangan yang indah , bersih, aman, nyaman semua bisa kita dapatkan di danau yang bambu kuning. 

Dengan tiket masuk sekaligus parkir kendaraan kamu cukup hanya membayar dengan Rp  5.000 untuk kendaraan bermotor dan Rp10.000 kendaraan bermobil.

Wisata ini sangat cocok  untuk kumpul keluarga, kumpul bersama teman, kumpul bersama organisasi, dan selain hanya untuk berkumpul wisata Danau Nibung bambu kuning ini juga bisa masuk ke daftar list kamu sebagai tempat hunting berswafoto, serta untuk bekerja atau ilmu pengetahuan meneliti air danau dan tumbuhan alam di sekitarnya. 

Lokasi yang cukup strategis sedikit masuk kedalam dan cukup jauh dari keramaian pinggir jalan sehingga dapat memberikan suasana yang nyaman dan tenang. 

BACA JUGA:6 Negara di Asia yang Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan, Apakah Indonesia Termasuk?

BACA JUGA:Wakatobi Menjadi Tujuan Wisata Terbaik Bersaing Dengan Bali

Destinasi wisata danau nibung Bambu Kuning bisa menjadi salah satu pilihan kamu dan keluarga untuk berlibur weekend selain pantai. 

Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu cukup terkenal dengan keindahan pantai sepanjang jalan, namun Danau Nibung tidak kalah indah dari pantai yang ada di Mukomuko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: