Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru, Cocok untuk Tontonan Malam Hari

Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru, Cocok untuk Tontonan Malam Hari

Cuplikan foto film horror Indonesia terbaru, Rumah Dinas Bapak (2024)--Sumber Foto : TMDB

Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu mengangkat cerita tentang seorang dosen bernama Pak Bakti yang terkenal galak dan misterius. 

Cerita ini bermula dari kelas remedial yang diadakan pada malam hari, yang kemudian berubah menjadi ajang teror bagi para mahasiswa. 

Film ini mengangkat tema horor dari sisi dunia pendidikan yang belum banyak dieksplorasi dalam perfilman Indonesia.

3. Kromoleo (22 Agustus 2024)

Kromoleo adalah film horor yang menyoroti legenda urban di sebuah desa terpencil. 

Dengan latar belakang desa yang penuh mistis, film ini menggambarkan perjuangan penduduk lokal dalam menghadapi makhluk gaib yang disebut 'Kromoleo'. 

Film ini menekankan suasana mencekam yang dibangun melalui latar desa yang terisolasi, menjadikannya tontonan sempurna untuk menambah nuansa horor di malam Jumat.

4. Thaghut

Film ini menghadirkan horor yang dipadu dengan tema keagamaan dan sosial. Thaghut bercerita tentang perjuangan seorang ustaz muda yang berusaha memerangi kekuatan jahat yang menguasai sebuah desa. 

Film ini menawarkan perspektif baru dalam genre horor Indonesia dengan menekankan konflik antara kekuatan baik dan jahat yang berkaitan dengan kepercayaan dan keimanan. 

Thaghut menjadi pilihan tepat bagi kamu yang mencari horor dengan narasi yang lebih mendalam dan reflektif.

5. Pee Mak: Versi Indonesia 

Meskipun rilis pada awal September, film ini layak masuk dalam daftar untuk kamu yang ingin menonton film horor dengan sentuhan komedi. 

Pee Mak: Versi Indonesia merupakan adaptasi dari film Thailand yang populer dengan judul yang sama. 

Film ini mengisahkan tentang Mak yang kembali ke desanya bersama dengan teman-temannya setelah perang, namun tidak menyadari bahwa istrinya, Nak, telah menjadi arwah penasaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: