Kata-Kata Slogan Kampanye Menarik 4 Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko

Kata-Kata Slogan Kampanye Menarik 4 Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko

Kata-Kata Slogan Kampanye Menarik 4 Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko --Sumber Foto : Facebook/KPU Kabupaten Mukomuko

RMONLINE.ID - Empat bakal calon Bupati dan wakil Bupati Mukomuko telah mendaftar ke KPU dan sudah mulai melakukan sosialisasi diri lewat Alat peraga kampanye (APK) mulai dari spanduk, baliho, stiker hingga pamplet.

Untuk menarik perhatian dan dukungan dari masyarakat seperti biasa dalam alat kampanye yang dipasang, calon tidak menyampaikan visi dan misi lengkap, melainkan hanya berupa kata-kata atau slogan kampanye yang singkat dan padat.

Pantauan media ini, masing-masing calon sudah memiliki slogan kampanye sendiri-sendiri, tertulis dengan jelas dalam alat peraga yang dibawa saat mendaftar ke KPU maupun.

BACA JUGA:Buktikan Merah Mu! Presidium Pemekaran Mukomuko Minta Dewan Baru Jangan Sekedar D3 dan DL

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Aspal 4 Ruas Jalan dengan Sumber Dana DBH Sawit

Slogan kampanye ini singkat namun menggambarkan dengan jelas tujuan para bakal calon untuk maju sebagai calon Bupati Mukomuko.

Adapun slogan kampanye masing-masing calon yaitu:

- Edwar Setiawan - Ruslan

Mengangkat slogan atau kata-kata kampanye "Menuju Kabupaten Mukomuko Bermatabat 2024" Ini lebih kurang menggambarkan harapan mereka untuk membawa Mukomuko lebih baik lagi.

- Sapuan - Wasri

Sebagai calon incumbent menuliskan kata-kata slogan dengan singkat dan padat, yaitu "Tuntaskan dan Lanjutkan" Sepintas ini menunjukkan komitmen pemerintah saat ini untuk menuntaskan tugas membangun dan mamajukan Kabupaten Mukomuko dan melanjutkan agenda yang lebih baik.

BACA JUGA:Syarat Seluruh Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Masih Kurang

BACA JUGA:Sapuan, Renjes dan Choirul Huda Pamer Kekuatan Massa Saat Mendaftar ke KPU Mukomuko

- Chorul Huda - Rahmadi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: