Kabar Terbaru, Ada Pejabat Eselon II di Pemkab Mukomuko Mengundurkan Diri

Kabar Terbaru, Ada Pejabat Eselon II di Pemkab Mukomuko Mengundurkan Diri

Kepala BKPSDM Mukomuko, Wawan Santoni, S.Hut. M Si--

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Kabar teranyar, salah seorang pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Bengkulu mengundurkan diri dari jabatan. 

Pejabat eselon II yang dimaksudkan adalah Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko, Edi Kasman, SH, yang diketahui sebelumnya juga pernah menduduki jabatan Asisten Administrasi Umum di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Mukomuko.    

Alasan pengunduran diri yang bersangkutan belum diketahui secara pasti. Namun dari informasi beredar, Edi Kasman meletakkan jabatan strategis eselon II yang diembannya dengan alasan masalah kesehatan. 

BACA JUGA:Muharamin dan Edwar Paling Serius Tantang Sapuan dan Huda di Pilbup Mukomuko

BACA JUGA:Kejari Pelimpahan Tahap II Perkara Dugaan Korupsi RSUD Mukomuko

Lebih meyakinkan lagi, sejak beberapa waktu terakhir Edi Kasman jarang masuk kantor dengan alasan sakit. 

‘’Pak Kadis belum masuk kantor, beliau izin pergi berobat,’’ kata Sekretaris Dinas Sosial Mukomuko Eka Diana ketika ditemui baru-baru ini.

Mengiri hal itu, terbaru Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko Eka Diana menyampaikan bahwa Kepala Dinas Sosial Mukomuko, Edi Kasman juga telah melayangkan surat pengunduran diri dari jabatannya. 

Kata Eka Diana, surat pengunduran diri yang bersangkutan sudah disampaikan kepada Bupati Mukomuko. 

"Kalau surat pengunduran diri Kadis Sosial sudah disampaikan kepada bupati, tetapi dari bupati belum ada tanggapan," katanya.

Dari kabar yang diperoleh, kata Eka Diana, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko mengundurkan diri dari jabatannya karena menderita penyakit gula dan kolesterol.  

Karena penyakit yang dideritanya tersebut, sehingga membuatnya jarang masuk kantor sejak dua bulan terakhir. 

‘’Sebenarnya yang bersangkutan sejak tiga bulan yang lalu mengutarakan keinginannya untuk mengundurkan diri dari jabatannya, tetapi belum terlaksana,’’ ujar Eka Diana.   

BACA JUGA:148 Desa di Mukomuko Belanjakan Dana Desa, Sebagian Sudah Ajukan Pencairan Tahap Dua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: