Bupati Sapuan Restui Keberangkatan 18 Atlet Taekwondo Mukomuko, Ikuti Kejurnas Piala Menpora 2024

Bupati Sapuan Restui Keberangkatan 18 Atlet Taekwondo Mukomuko, Ikuti Kejurnas Piala Menpora 2024

Bupati Sapuan Restui Keberangkatan 18 Atlet Taekwondo Mukomuko, Ikuti Kejurnas Piala Menpora 2024-Istimewa-rmonline.id

Ia mengatakan, jika ada atlet yang mengalami cedera pada saat latihan dan pertandingan harus cepat ditangani, jangan sampai terlambat penanganan. 

"Jangan sampai kita takut menghadapi lawan," ujarnya. 

Selain itu, katanya, dalam proses baik latihan maupun bertanding, atlet betul-betul menjaga disiplin, jangan terlambat tidur sehingga mengganggu stamina saat latihan maupun bertanding. 

Kemudian, dua juga berpesan kepada atlet untuk menjaga kesehatan, stamina, pola makan, tidur dan istirahat yang cukup karena cuaca daerah ini dengan Kota Bengkulu berbeda dan dapat mengganggu kesehatan. 

Sekretaris Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Mukomuko Juni Erwani mengatakan sebanyak 18 atlet taekwondo ini merupakan atlet yang menang dalam seleksi di tingkat kabupaten. 

Ia menargetkan, atlet taekwondo dari daerah ini meraih kemenangan dalam Kejuaraan Nasional memperebutkan piala Kemenpora RI di Universitas Muhammadiyah Bengkulu tanggal 5-7 Juli 2024.

Wakil Ketua II KONI Mukomuko, Despardi, 18 atlet taekwondo yang mengikuti Kejurnas Taekwondo piala Menpora ini, terdiri atas siswa dan siswi mulai dari tingkat SD hingga dan SMA sederajat.

‘’Atlet ini, 8 orang siswa SD, kemudian 4 orang siswa SMP dan 6 orang siswa SMA,’’ demikian Despardi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: