Pemkab Mukomuko ke Sumbar, dalam Misi Kerjasama Pengendalian Inflasi

Pemkab Mukomuko ke Sumbar, dalam Misi Kerjasama Pengendalian Inflasi

Pemkab Mukomuko ke Sumbar, dalam Misi Kerjasama Pengendalian Inflasi--rmonline.id

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Awal Juli mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko bakal melaksanakan kunjungan kerja ke 2 daerah di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kabupaten Solok dan Kota Payakumbuh. 

Miisi utamanya, penjajakan kerjasama dalam pengendalian inflasi daerah.  

Kabag Ekonomi Sekretariat Daerah Kabupaten Mukomuko, Dory Andrio, SE menyampaikan,  rencana kunjungan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) penjajakan kerjasama antar daerah. 

"Ada dua daerah yang bakal dikunjungi dalam rangka kunjungan kerja TPID. Misi utamanya twrkait dengan penjajakan kerjasama antar daerah untuk pengendalian inflasi," kata Dory, Minggu, 30 Juni 2024.

BACA JUGA:Sebagian Besar Kendaraan Dinas Pemkab Mukomuko Sudah Tua dan Layak Dilelang

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Dianugerahi Tanda Penghargaan Bidang Bangga Kencana

Sesuai rencana, pada tanggal 3 Juli 2024, tim akan melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Solok. Kunjubgan ke daerah yang ternal dwngan bareh Solok ini,  terkait capasitas bulding. 

Kemudian, pada tanggal 5 Juli nanti, ke Kota Payakumbuh.kata Dory, ini berkaitan dengan penjajakan kerjasama mengenai komoditas kebutuhan masyakat. 

"Di Solok, mengenai capasitasbulding. Dan di Payakumbuh, daerah ini merupakan pemasok telur ke berbagai dawrah, twrmasuk Mukomuko. Rencananya ada penjajakan itu, untuk terjalinnya kerjama antar daerah," imbuhnya. 

Pada dua kunjubgan ini, juga rencanana akan dihadiri Bupati Mukomuko. 

"Berkwmungkinan pada kegiatan kunjungan ini akan dihadiri pak bupati," demikian Dory. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: