Biar Berasa Seleb! Ini Syarat dan Cara Membuat WhatsApp Ada Centang Hijau

Biar Berasa Seleb! Ini Syarat dan Cara Membuat WhatsApp Ada Centang Hijau

Biar Berasa Seleb! Ini Syarat dan Cara Membuat WhatsApp Ada Centang Hijau-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RMONLINE.ID - Siapa sih yang nggak kenal WhatsApp? Aplikasi pesan instan yang satu ini udah jadi bagian dari keseharian kita. Nah, kamu pasti pernah lihat akun 

WhatsApp yang punya centang hijau di sebelah namanya, kan? Tanda ini biasanya dipunyai oleh bisnis besar atau akun resmi. 

Centang hijau di WhatsApp adalah tanda verifikasi yang menunjukkan bahwa akun tersebut sudah diverifikasi oleh WhatsApp sebagai akun resmi. 

BACA JUGA:BKD Periksa Penggunaan Listrik Pabrik Sawit di Mukomuko, Optimalisasi Pajak PPJ Non PLN

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Jepang Terbaik dan Terbaru di Netflix, Cocok Buat Nemenin Me Time

Ini biasanya digunakan oleh bisnis atau organisasi untuk menunjukkan keaslian mereka kepada pelanggan. Centang hijau ini membantu meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas akun tersebut.

Pengen juga punya centang hijau biar berasa seleb? Tenang, kali ini kita bahas syarat dan cara membuat WhatsApp ada centang hijau.

Sebelum kita bahas caranya, ada baiknya kamu tahu dulu syarat-syarat untuk mendapatkan centang hijau di WhatsApp:

1. Akun Bisnis

Centang hijau hanya diberikan kepada akun bisnis, jadi pastikan kamu menggunakan WhatsApp Business, bukan WhatsApp pribadi.

2. Terdaftar di Facebook Business Manager 

Bisnis kamu harus terdaftar dan diverifikasi di Facebook Business Manager. Ini penting karena WhatsApp Business API dikelola melalui platform ini.

3. Popularitas dan Kredibilitas

Biasanya, centang hijau diberikan kepada bisnis yang cukup terkenal atau memiliki kredibilitas tinggi. Jadi, pastikan bisnis kamu punya reputasi yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: