Tips dan Trik Membuat Alis yang Natural dan Cantik Cocok Bagi Pemula

Tips dan Trik Membuat Alis yang Natural dan Cantik Cocok Bagi Pemula

Tips dan Trik Membuat Alis yang Natural dan Cantik Cocok Bagi Pemula-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RMONLINE.ID - Hallo, Sahabat! Ada yang udah pernah merasa ribet banget sama bentuk alis yang enggak rapih? Atau malah sebaliknya, alis tipis banget sampe kayak enggak ada? Tenang aja, kita bakal bahas cara membuat alis yang kece dan awet seharian!

Nah, hal tersebut biasanya seringkali di alami oleh kaum wanita yang pemula menggunakan make-up. Namun tak jarang juga yang sudah terbiasa menggunakan make-up.

BACA JUGA:Setelah Singapore Airlines, Pesawat Qatar Airways Juga Alami Turbulensi, 12 Penumpang Terluka

BACA JUGA:Manakah yang Harus Ditumis Dulu Antara Bawang Merah dan Bawang Putih Saat Memasak? Ternyata Ini Urutannya!

Bagi kalian pemula, terdapat tips dan trik untuk membuat alis agar terlihat natural dan juga membuat penampilan cantik alami. Berikut ini tips dan trik membuat alis natural.

1. Nentuin Titik Alis

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah nentuin titik awal alis. Caranya gampang banget, cukup tarik garis lurus dari lubang hidung ke bawah mata. 

Nah, titik di mana garis itu memotong alis, itulah titik awal alis yang ideal! Selanjutnya, untuk nentuin ujung alis, tarik garis lurus dari lubang hidung ke sudut luar mata. Boom! Kamu udah dapat panjang alis yang pas.

2. Bingkai Alis 

Setelah nentuin titik awal dan ujung alis, sekarang saatnya bikin bingkai alis. 

Gunakan pensil alis atau bedak untuk membuat garis tipis sebagai bingkai alis. Ingat, jangan terlalu tebal ya, nanti malah jadi norak!

3. Arsir Alis

Nah, setelah bingkai alis jadi, sekarang waktunya untuk mengarsir. Gunakan pencil alis atau bedak dengan gerakan zig-zag yang lembut, mengikuti arah tumbuh bulu alis. 

Usahakan untuk membuat arsiran yang tidak terlalu tebal, tapi juga tidak terlalu tipis. Kamu bisa menggunakan sikat alis untuk merapikan arsiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: