Polres Mukomuko Hadir Bantu Korban Rumah Tertimpa Pohon Sawit

Polres Mukomuko Hadir Bantu Korban Rumah Tertimpa Pohon Sawit

Polres Mukomuko Hadir Bantu Korban Rumah Tertimpa Pohon Sawit -Istimewa-rmonline.id

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Kepolisian Resor (Polres) Mukomuko turut peduli terhadap keluarga korban tertimpa musibah, rumah tertimpa pohon sawit di Desa Lubuk Pinang, Kecamatan Lubuk, Kabupaten Mukomuko pada Selasa, 28 Mei 2024.   

Pada Kamis, 30 Mei 2024 siang ini, Kapolres AKBP Yana Supriatna, SIK., M.Si, melalui Kapolsek Lubuk Pinang Iptu O. Gea, SH yang diwakili oleh personel Bhabinkamtibmas Brigpol Efrianto, SH mendatangi kediaman korban, sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan Sembako. 

Sembako dari pihak kepolisian dalam hal ini Polres Mukomuko, diserahterimakan langsung kepada Wardi, warga Lubuk Pinang korban rumah tertimpa pohon sawit tumbang. 

BACA JUGA:Koordinasi, BKSDA Segera Pasang Perangkap Buaya Penghuni Sungai Mukomuko

BACA JUGA:Dihantui Isu Pungli, Pihak Sekolah Ketar-Ketir Hingga Minim Inovasi, Ini Langkah Diknas

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriantna, SIK., M.Si melalui Kapolsek Lubuk Pinang Iptu O. Gea, SH mengatakan, bantuan Sembako yang disalurkan kepada keluarga korban rumah tertimpa pohon sawit, sebagai wujud kepedulian kepada warga yang sedang mengalami musibah. 

‘’Dengan bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban atas musibah yang dialami keluarga korban. Di samping itu, kami juga turut berbelang sungkawa atas kejadian tersebut,’’ kata Kapolsek Lubuk Pinang. 

Gayung bersambut, Mardi salah seorang dari keluarga yang tertimpa musibah rumah tertimpa pohon sawit. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, dalam hal ini Polres Mukomuko beserta jajaran atas bantuan yang telah diberikan.      

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Seleksi Atlet Pelajar, Persiapan O2SN Tingkat Provinsi Bengkulu 2024

BACA JUGA:6 Stel Pakaian Dinas Calon Dewan Baru Dilelang, Tidak Ada PIN Emas

Ia pun berharap kepada institusi Polri agar terus menancapkan kebaikan, senantiasa hadir membantu masyarakat yang tertimpa musibah. 

‘’Tiada kata lain, kami dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada keluarganya. Kepada pihak kepolisian, teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat,’’ sampainya.   

Perlu diketahui, peristiwa pohon sawit tumbang menimpa rumah Mardi terjadi pada Selasa, 28 Mei 2024 lalu, sekitar pukul 00.30 WIB dini hari. Dari peristiwa itu, kondisi rumah milik keluarga Mardi, mengalami rusak parah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: