Sekarang Bisa Gunakan Video 60 Detik Saat Memposting Status WhatsApp

Sekarang Bisa Gunakan Video 60 Detik Saat Memposting Status WhatsApp

Sekarang Bisa Gunakan Video 60 Detik Saat Memposting Status WhatsApp -Ilustrasi-rmonline.id

RMONLINE.ID - Para pengguna Aplikasi WhatsApp saat sekarang sudah bisa menggunakan video 60 detik untuk status WhatsApp. Ada peningkatan dari sebelumnya yang hanya 30 detik saja.

Durasi video yang ada di status WA ini hampir sama dengan unggahan video di Instagram Stories yang sama-sama diatur dengan durasi 1 menit.

Sebelumnya perlu dipahami, WhatsApp Status merupakan fitur yang memungkinkan para penggunanya memposting bermacam jenis konten, mulai dari video, foto dan pesan suara.

BACA JUGA:Mau Bikin Usaha Ternak Burung Puyuh Bertelur? Simak Ini 3 Resiko yang Dapat Terjadi

BACA JUGA:Burung Puyuh Bertelur Tidak Mau Bertelur, Ini Penyebab Burung Puyuh Tidak Bertelur yang Harus Diketahui

Peningkatan oleh WhatsApp ini, sekarang para pengguna WhatsApp bisa leluasa membuat pesan pembaharuan setiap saat, hingga berbagai momen bisa dibagi dengan orang-orang di kontaknya.

"Gandakan waktu untuk mengekspresikan diri, dengan lebih banyak ruang untuk berbagi hal yang penting," bunyi keterangan dari WhatsApp melasir dari disway.di. 

Jika memposting video lebih dari 6o detik, maka  otomatis akan dipotong oleh WhatsApp dari 60 detik pertama.

Jangan ragu, pengguna juga langsung bisa emnggeser bilah trim video untuk ke momen pilihan, dengan durasi sama maksimal tetap 1 menit.

Kehadiran durasi video status WA yang jadi lebih panjang ini sudah di-spill lebih dulu lewat WABetaInfo sejak bulan Maret lalu.

Tidak hanya status WA saja yang berubah, namun pengguna kini dapat membuat status pesan suara dengan durasi maksimal 1 menit.

BACA JUGA:Jangan Salah, Inilah 4 Tips Memilih Kenang-Kenangan Untuk Sahabat

BACA JUGA:Awali Pagimu dengan Menjaga Mood dan Semangat dengan Olahraga Ringan Ini

Sama hal dengan video, sebelumnya status pesan suara juga hanya berdurasi 30 detik saja. Konten yang diunggah tersebut juga akan menghilang dalam 24 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: