Pilkada 2024, Ini 7 Tokoh Incar Dukungan Partai NasDem Mukomuko

Pilkada 2024, Ini 7 Tokoh Incar Dukungan Partai NasDem Mukomuko

Pilkada 2024, Ini 7 Tokoh Incar Dukungan Partai NasDem Mukomuko-istimewa-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM – Sebanyak 7 orang putra putri terbaik Kabupaten Mukomuko, incar dukungan Partai NasDem untuk maju di Pilkada Kabupaten Mukomuko 2024.

Sosok 7 orang yang telah meminang Partai NasDem menjadi partai pengusung pada Pilkada Mukomuko 2024, diketahui 2 nama berasal dari daerah pemilihan (Dapil) 1, Ir. Wismen A Razak dan Ir. Muharamin. Kemudian, 1 nama dari Dapil 2, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA. 

BACA JUGA:Ketua APDESI Siap Mencalon Bupati Mukomuko, Mendaftar ke Parpol Didampingi Puluhan Kades

BACA JUGA:Muncul Calon Perempuan Untuk Maju Sebagai Bupati Mukomuko, Ini Sosok Wanita Cantik Tersebut

Pinangan terbanyak yang diterima Partai NasDem dari Dapil 3 Mukomuko, dengan jumlah 4 orang, Edwar Setiawan, Siswanto, Evi Gusniarti dan Wisnu Hadi. 

Kebenaran ini disampaikan oleh Ketua Tim Bapilu DPD Partai NasDem Kabupaten Mukomuko, Musfar Rusli yang juga merangkap sebagai anggota tim penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko.

‘’Data sementara, hingga hari ini tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Partai NasDem Mukomuko sudah menerima 7 pendaftar,’’ kata Musfar Rusli di Sekretariat DPD Partai NasDem, Selasa, 7 Mei 2024, siang. 

Seraya memperlihat data jumlah pelamar, Musfar Rusli juga menyampaikan, penutupan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko di DPD Partai NasDem pada Selasa, 7 Mei 2024, pukul 23.59 WIB.

‘’Sesuai dengan petunjuk teknis, pembukaan Bakal Calon Bupati dan Wakil Mukomuko dari tanggal 1 Mei hingga 7 Mei 2024, pukul 23.59 WIB. Artinya, batas waktu terakhir pendaftaran pada malam ini,’’ kata Musfar. 

BACA JUGA:GAWAT! Komplek Pemda Mukomuko Jadi Tempat Maksiat, Buktinya Ada Bekas Kondom dan Botol Miras

BACA JUGA:Berikut Sederet Tanda Jika Diplafon Rumah Anda Sedang Ada Ular, Berikut Cara Pencegahan dan Pengecekannya

Musfar Rusli memperkirakan bahwa jumlah pendaftar untuk pengusungan pencalonan pada Pilkada Kabupaten Mukomuko melalui Partai NasDem, berpeluang bakal bertambah dari 7 menjadi 9 orang.  

Pasalnya, kata Musfar, pihaknya telah dikonfirmasi oleh 2 nama lain yang juga bakal mendaftarkan diri ke Partai NasDem. 

‘’Ada dua lagi yang sudah berkomunikasi ke kami untuk mendaftarkan diri. Cuma, waktu pendaftaran beliau datang ke kantor, ke tempat kami di Nasdem belum dapat dipastikan. Dan itu kami senantiasa menunggu, hingga batas akhir pendaftaran,’’ bebernya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: