Mengenal Sosok Shasheile, Selebgram Asal Korea Selatan yang Memiliki Kecantikan yang Luar Biasa

Mengenal Sosok Shasheile, Selebgram Asal Korea Selatan yang Memiliki Kecantikan yang Luar Biasa

Mengenal Sosok Shasheile, Selebgram Asal Korea Selatan yang Memiliki Kecantikan yang Luar Biasa-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Selebgram Korea Shasheiletengah menjadi perhatian. Penampilannya dikatakan sempurna sehingga banyak orang mengira wajahnya akibat manipulasi. 

Shashaeile membuat heboh dunia media sosial karena banyak fotonya yang dianggap aneh oleh netizen. 

Selain itu, banyak foto dan video yang ditampilkannya juga tidak senonoh. Shasheile memiliki lebih dari setengah juta pengikut di Instagram. 

Ia kerap mengunggah foto dan video untuk mempromosikan gaya fesyennya. Soalnya sebagian besar foto Shashaeile sepertinya difoto untuk menampilkan wajah yang salah, seperti kepala kecil yang tidak pas di badan.

BACA JUGA:Aktor Ji Chang Wook bakal Ke Jakarta, Begini Cara Ikut Fansign Gratisnya!

BACA JUGA:Winter Aespa Jalan Operasi Usai Mengidap Penyakit Pneumothorax, Apa Itu?

Meski begitu, popularitasnya terus meningkat karena penampilannya yang mencolok.

Mungkin inilah yang menjadi penyebab meningkatnya popularitas Shasheile, seorang gadis Korea Selatan yang jelas-jelas memperlihatkan hasil edit digital dalam penampilannya.

Meskipun jumlah pengikut Shasheile di Instagram hanya sekitar 300.000, basis penggemarnya terus berkembang, terutama setelah dia menjadi sorotan media utama di negaranya.    

Walaupun beberapa komentar menyoroti edit digital dalam gambar-gambarnya, banyak yang masih menganggapnya sebagai sumber inspirasi yang menyegarkan di jejaring sosial.

"Pasti dia akan menang dalam pertarungan IDGAF," tulis seseorang di profil Shasheile.

"Keanggunan yang asli," komentar sinis seorang pengguna lainnya.

BACA JUGA:Lepas Dari Celline, Lisa BLACKPINK Hebohkan Publik Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Salah seorang pengikutnya mengemukakan bahwa untuk menyunting gambar hingga menyulut keraguan perlu keberanian yang besar untuk tetap membagikannya di internet daripada di IDGAF.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: