Dewan Pakar FAIR Digadang Masuk Bursa Pencalonan Gubernur Bengkulu

Dewan Pakar FAIR Digadang Masuk Bursa Pencalonan Gubernur Bengkulu

Dewan Pakar FAIR Digadang Masuk Bursa Pencalonan Gubernur Bengkulu-istimewa-radarmukomuko.com

 BENGKULU, RADARMUKOMUKO.COM – Dewan Pakar Forum Akuntan Investigator Indonesia (FAIR) digadang – gadang masuk bursa pencalonan Gubernur Bengkulu pada Pilkada serentak 2024. 

Teranyar, Anggota Dewan Pakar FAIR juga telah mengirim utusan untuk mengambil formulir pendaftaran di 4 partai politik (parpol) besar pengusung pencalonan.

BACA JUGA:Incar Partai Golkar, Bisa Jadi Tanda-Tanda Sapuan Bakal Borong Semua Parpol

BACA JUGA:Anto Barat Terima Mandat dari Hercules, Jadi Ketua DPD GRIB JAYA Sumbar

Kebenaran informasi ini disampaikan oleh Suldin, yang tiada lain adalah adik kandung dari H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CFI, anggota Dewan FAIR pada Minggu, 5 Mei 2024. 

‘’Berangkat dari dorongan dan antusiasme para tokoh Bengkulu yang meminta H. Sapuan mencalon, ya kita mencoba menjajaki parpol. Dari 4 parpol yang kami datangi, dan sekaligus dengan pengambilan formulir pendaftaran beliau (Sapuan),’’ kata Suldin. 

Adapun 4 formulir pendaftaran penjaringan calon Gubernur Bengkulu parpol besar yang sudah dikantongi, yakni Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).  

‘’Selain 4 parpol ini, kami juga segera menjajaki Partai Demokrat dan Partai Nasdem yang juga membuka penjaringan calon Cakada,’’ kata Suldin. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: