Aespa Bakal Comeback Hadir Dengan Album Perdana, Mengangkat Tema Pertempuran?

Aespa Bakal Comeback Hadir Dengan Album Perdana, Mengangkat Tema Pertempuran?

Aespa Bakal Comeback Hadir Dengan Album Perdana, Mengangkat Tema Pertempuran?-istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COMGirl Group populer aespa siap untuk kembali melakukan comeback dalam waktu dekat.

Girl Group dibawah naungan SM Entertaiment ini bakal comeback pada 27 Mei 2024, yang akan merilis album penuh perdana mereka.

Sukses dengan merilis judul lagu pertama ‘Supernova’ pada 13 Mei, aespa akan menyusul dengan judul kedua mereka, ‘armageddon’, serta merilis album penuh yang berisi semua lagi pada tanggal yang sama.

BACA JUGA:Ciri-Ciri Teman yang Cuma Ingin Manfaatin Kamu, Jangan Sampai Terpengaruh!

Melalui akun media sosialnya, pada Senin, 22 April dini hari, aespa juga merilis teaser pertama untuk album studio tersebut. Teaser itu telah berupa video intro yang menunjukkan simbol-simbol abstrak.

Simbol tersebut merupakan gabungan dari bentuk-bentuk yang mewakili setiap member. Ada hati, bintang, kupu-kupu, dan bulan. Kemudian teaser diakhiri dengan logo aespa yang baru, serta tulisan SM Entertainment.

Melihat teaser tersebut, MY (sebutan fandom aespa) berbondong-bondong meninggalkan komentar yang menunjukkan dukungan dan rasa excited mereka.

"Kwangya is back?" Begitu komentar teratas postingan aespa.

BACA JUGA:Lelah Bekerja Seharian? Begini Cara Merelaksasikan Tubuh

Mengacu pada universe unik yang diciptakan oleh SM untuk aespa. Pada comeback sebelumnya, aespa berada di Real World setelah berhasil mengalahkan Black Mamba

Album perdana mereka ini bakal terdiri dari 10 lagu dalam berbagai genre, mulai dari Hip-hop hingga lagu dansa ringan, pop modern berirama, serta balada.

Menurut sumber dari agensi mereka, album ini merupakan karya pertama aespa yang penuh, dirilis empat tahun setelah debut mereka, dan membawa pesan musik aespa yang lebih dalam.

"Menghadirkan musim kedua dari pandangan dunia aespa, yang meluas dari dunia nyata hingga multiverse digital, album ini mencakup narasi yang kuat, yang menandakan lahirnya sebuah karya yang menyatukan konsep dan identitas unik aespa."

BACA JUGA:Korban Demam Berdarah di Mukomuko Terus Berjatuhan, Diperkirakan Sudah Ratusan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: